Berikan Arahan Pada Musrenbang RPJPD tahun 2025-2045, Ahmad Yuzar Berharap  Dokumen Perencanaan Dapat Mengakomodir Aspirasi Semua Pihak

HomeDaerahKab. Kampar

Berikan Arahan Pada Musrenbang RPJPD tahun 2025-2045, Ahmad Yuzar Berharap Dokumen Perencanaan Dapat Mengakomodir Aspirasi Semua Pihak

Ikuti Zoom Meeting Hari HKG Ke-52, Seluruh Kader TP-PKK Kabupaten Kampar Menanam 200 Bibit Cabai.
Memperingati Isra Mi’raj dan Menyongsong Bulan Ramadhan 1445 H, Masjid AR-Rahman Gelar Tabliq Akbar
Kadis Dikpora Kabupaten Kampar Hadiri MoU SD Muhammadiyah 019 Bangkinang dan SD Muhammadiyah Kampa Full Day School Bersama Sekolah Kebangsaan Seri Geliga Terengganu Malaysia

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com –
Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) , Ahmad Yuzar berikan arahan pada Musrenbang RPJPD Kabupaten Kampar tahun 2025 – 2045. Ahmad Yuzar berharap, dokumen RPJPD harus berkualitas sehingga mudah di implementasikan melalui program pembangunan yang akan dilaksanakan.

Seusai memberikan arahan, Ahmad Yuzar yang baru saja mendapatkan SK Plh. Sekda yang diserahkan langsung oleh PJ. Bupati Kampar, H. Hambali, SE., MH saat kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kampar tahun 2024 dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Kampar tahun 2025 – 2045, Kamis (4/4/2024) di Aula Batu Tilam Kantor Bappeda Kabupaten Kampar kepada wartawan mengatakan, bahwa Musrenbang RPJPD penting dilaksanakan untuk menentukan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Kampar tahun 2025-2045.

Ahmad Yuzar berharap, seluruh peserta diharapkan dapat serius dan fokus selama mengikuti Musrenbang RPJPD Kabupaten Kampar tahun 2025-2045. Sumbangsih pikiran dan kajian mendalam dari para peserta menentukan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Kampar di masa yang akan datang.

Ahmad yuzar juga mengingatkan, dokumen perencanaan ini mesti selesai tepat waktu, sehingga bisa menjadi pedoman bagi kepala daerah selanjutnya dalam menyusun RPJMD Dan Renstrada, ungkap Ahmad Yuzar.

Ahmad Yuzar mengatakan, dalam penyusunan dokumen perencanaan tersebut, mesti mengakomodir aspirasi dari semua pihak. “Kita berharap, seluruh aspirasi masyarakat dan semua pihak yang peduli dengan pembangunan dapat terakomodir dalam dokumen perencanaan yang kita susun ini,” (Advetorial).

COMMENTS