Jurnal MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Tahun 2024. Hari Kedua, Berbagai lomba Dirhamsyah Tinjau Langsung Pelaksanaan Lomba Cabang Berzanji.

HomeDaerahKab. Kampar

Jurnal MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Tahun 2024. Hari Kedua, Berbagai lomba Dirhamsyah Tinjau Langsung Pelaksanaan Lomba Cabang Berzanji.

Jurnal MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar, Ini Lomba – Lomba Yang di Pertandingkan Hari Kedua MTQ Ke 53 Tingkat Kabupaten Kampar.
Pj Bupati Kampar Gelar Bukber dengan Syaikh Mohammed Ali Ibrahim Imam Mesir
Untuk Memastikan Kesehatan Pegawai Dishub Kab. Kampar tahun 2024 dilakukan Tes Urine

Perhentian Raja, perjuanganrakyat.com – Memasuki hari kedua lomba pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kampar ke 53 tahun 2024 berbagai cabang kembali dilombakan, Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Dirhamsyah MSy, meninjau langsung pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 tahun 2024 cabang Berzanji, hari Sabtu (02/03/2024), di Gedung Olah Raga (GOR) Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja.

Dirhamsyah mengatakan, hari ini untuk cabang Berzanji memasuki babak penyisihan. “Alhamdulillah Semua peserta cukup antusias mengikutinya dan juga banyak masyarakat yang menyaksikan langsung penampilan dari cabang Berzanji ini.”ujar Dirhamsyah.

Lebih lanjut Dirhamsyah mengatakan, pada hari pertama sudah banyak cabang atau golongan yang sudah tampil. Mulai dari cabang Syarhil Qur’an, Khat Naskah dan Khat Dekorasi.di komplek Pondok Pesantren Bahrul Ulum, cabang tartil di Astaka Utama, Qiro’at Murottal Remaja di Masjid Nurul Ikhwan, Hifzil Qur’an 10 juz di Masjid As Salam, Tahfiz 1 juz dan tilawah di Masjid Nurul Iman, Hadist ( golongan 100 hadist) di Masjid Al Ikhlas, dan Tilawah Dewasa di Astaka Utama.

“Pada hari kedua ini akan tampil berbagai cabang atau golongan, yakni cabang Berzanji, Tilawah Cacat Netra (Canet), Tahfiz 10 juz , Qiro’at Murottal Remaja, Tahfiz 1 juz dan tilawah, Khat golongan hiasan, Khat golongan kontemporer, Tilawah anak-anak, Tahfiz 5 juz dan tilawah, Syarhil Qur’an, dan tilawah dewasa.” pungkas Dirhamsyah. (Advetorial)

COMMENTS