Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

HomeDaerahKab. Kampar

Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kampar, Tingkatkan Konsistensi Kader PKK Dalam Mendukung Kebijakan Program Pemerintah,
Pj Bupati Kampar Pimpin Apel Peringatan Hut Damkar ke 105, Hambali ; “Terus Tingkatkan Pengabdian dan Berikan Rasa Aman Kepada Seluruh Warga Negara”.
Resmikan Musholla Nurul Iman PN Bangkinang, Pj Bupati Kampar ; Manfaatkan Dengan Sebaik – Baiknya dalam Pembinaan Keagamaan.

DURI, Perjuanganrakyat.com – Jelang Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari jadi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke – 4 tingkat Provinsi Riau di Kota Duri, Panitia Pelaksana (Panpel) terus mematangkan sejumlah persiapan.

Hal tersebut tampak saat Ketua Panpel, Novita Yahya beserta jajaran dan pengurus JMSI Riau menggelar rapat internal bareng Pengurus JMSI Bengkalis di Pondok Biru, Kota Duri, Kecamatan Mandau, Senin (18/3/24) petang.

Berbalut buka bersama sembari tetap menjaga silaturrahmi, rombongan yang menyertakan Ketua Bidang Kesra dan Kerjasama JMSI Riau Satria Utama Batubara, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Tun Akhyar, Bendahara Panpel HUT JMSI Efridel tampak sibuk mempersiapkan sejumlah keperluan.

Puncak peringatan HPN dan HUT JMSI ke – 4 dengan tuan rumah Kabupaten Bengkalis di Kota Duri, Kecamatan Mandau itu direncanakan berlangsung pada Mei 2024 mendatang dan akan dihadiri langsung Bupati Bengkalis, Kasmarni serta Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa.

Serangkaian kegiatan pun tampak dipersiapkan dengan matang. Mulai dari gelaran JMSI Goes to School, silaturahmi besar bareng tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, LSM, OKP dan Ikatan Keluarga yang ada dengan perkiraan peserta mencapai 500 orang.

“Selain itu, kegiatan bakhti sosial dengan menggandeng PT PHR dengan tema lestarikan alam dan habitatnya juga bakal mewarnai puncak HUT konstituen dewan pers termuda ini,”ujar Novita Yahya.

Optimisme tinggi juga diungkapkan Ketua JMSI Bengkalis, Bambang Gusfriyadi. Menurutnya, JMSI Bengkalis siap mensukseskan HPN 2024 dan HUT JMSI ke – 4 di wilayah Kabupaten Bengkalis tersebut.

“Kita akan kemas kegiatan ini semeriah mungkin berkesan bagi undangan yang hadir. Untuk itu, kita akan sowan ke Ibuk Bupati Kasmarni, guna meminta dukungan dari Pemkab Bengkalis. Insya Allah dalam waktu dekat kita bisa bersilaturahmi” ucapnya.

Ditambahkan Bambang, seluruh kekuatan penuh Pengurus JMSI Bengkalis akan dikerahkan. “Sekuat tenaga akan kami kemas kegiatan ini demi kejayaan JMSI di Negeri Sri Junjungan, Bengkalis,” tekadnya. (**)

COMMENTS