Pj Bupati Kampar Berikan Surat Perintah Plh Sekda Kabupaten Kampar Ke Ahmad Yuzar

HomeDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Berikan Surat Perintah Plh Sekda Kabupaten Kampar Ke Ahmad Yuzar

Pemkab Kampar Terima Aset Gedung Sekolah dari Kementerian PUPR Ditjen Cipta Karya
Untuk Mewujudkan SRA dan KLA Di Kabupaten Kampar, Disdikpora, DPPKBP3A dan PGRI Kabupaten Kampar Audiensi/koordinasi Ke Kementerian PPPA RI
Pemkab Kampar Tandatangani MoU bersama STPN Jogyakarta, Yusri : “Selain untuk peningkatan SDM Aparatur di pertanahan juga percepatan peningkatan PAD.”

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Penjabat (Pj) Bupati Kampar H. Hambali, SE.M.BA.MH telah menunjuk Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos.MT sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, hal ini sesuai dengan Surat Perintah Pelaksana Harian Nomor 800.1.1.3/BKPSDM-MP/69.

Dalam surat perintah pelaksana harian tersebut di jelaskan bahwa terhitung mulai pada tanggal 4 April 2024 sesuai dengan surat perintah pelaksana harian yang telah ditetapkan, disamping jabatannya sebagai Asisten I Setda Kampar, Ahmad Yuzar juga ditunjuk sebagai Plh Sekda Kampar.

Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE.M.BA.MH menyerahkan surat perintah Plh Sekda Kampar kepada Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar saat kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kampar tahun 2024 dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daearah (RPJPD) Kabupaten Kampar tahun 2025 – 2045 di Aula Batu Tilam Kantor Bappeda Kabupaten Kampar, Kamis (4/4/2024).

Surat perintah pelaksana harian ini berlaku sampai dengan ditetapkannya Surat Keputusan (SK) penunjukan Penjabat Sekda Kampar yang baru.

Dengan ditunjuk langsung oleh Pj Bupati Kampar dan sudah terima surat perintah sebagai Plh Sekda Kampar, maka Ahmad Yuzar sebagai Plh Sekda Kampar akan menjalankan tugas-tugas sebagai Sekda untuk membantu Pj Bupati Kampar sampai ditunjuknya Pj Sekda Kampar nantinya.(Advetorial)

COMMENTS