56 Tahun Royal Golden Eagle Group, Hambali : Apresiasi Perusahaan yang Peduli Lingkungan dan Peduli Masyarakat.

HomeDaerahKab. Kampar

56 Tahun Royal Golden Eagle Group, Hambali : Apresiasi Perusahaan yang Peduli Lingkungan dan Peduli Masyarakat.

Didampingi Sang Isteri dan Anak, Ahmad Yuzar Lancar Bacakan Fakta Integritas dan Ini Program Kerjanya
DPPKBP3A Kabupaten Kampar Ikuti Musyawarah Perempuan Nasional untuk Perencanaan Pembangunan 2024
Untuk Mewujudkan SRA dan KLA Di Kabupaten Kampar, Disdikpora, DPPKBP3A dan PGRI Kabupaten Kampar Audiensi/koordinasi Ke Kementerian PPPA RI

Gunung Sahilan, Perjuanganrakyat.com – Pj Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Hambali SE SH dan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mengikuti bakti sosial dalam rangka memperingati 56 tahun berdirinya Royal Golden Eagle (RGE) Group, di Kenegerian Gunung Sahilan, Sabtu, (18/11/2023).

Kegiatan bakti sosial tersebut diawali dengan pelepasan jalan sehat dan pembagian, 200 Paket Sembako , 120 batang Bibit pohon untuk 2 Desa, Bantuan untuk rumah siompu datuk besar sebanyak 30 Lbr seng dan 10 Kaleng cat , 10 Kaleng Cat untuk kantor desa, 10 Kaleng cat untuk Musollah , Sunatan Massal bagi 10 anak, Bantuan 100 tong sompah, Bantuan perbaikan jalan desa 4 km, Dan gotong royong

Rangkaian kegiatan dengan semangat “The more you give, the more you have”, itu diawali dengan senam dan sarapan bersama.Terlihat manajemen RAPP hingga karyawan dari berbagai divisi dan unit bisnis secara antusias mengikuti kegiatan yang digelar sekali setahun ini. Bahkan seluruh karyawan berbaur dengan masyarakat penuh nuansa kekompakan.

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Hambali SE MH menyampaikan apresiasi tertinggi atas kepedulian sosial RAPP. Dia menilai bakti sosial hari ini sejalan dengan visi Pj Bupati Kampar dalam mewujudkan masyarakat Kampar yang maju dan sejahtera.

“Kepedulian RAPP sangat luar biasa dan telah memberi manfaat bagi masyarakat, termasuk dampak sosial, sehingga tujuan pembangunan Kabupaten Kampar menuju masyarakat yang maju bisa tercapai,” ungkap Hambali

Hambali berharap dengan rangkaian kegiatan RGE Founder’s Day, kolaborasi dan sinergitas pemerintah dan RAPP semakin terjaga dengan baik, sehingga membuat masyarakat lebih mendapat perhatian untuk peningkatan taraf kehidupan dan kesuksesan bersama. Selain itu, penanaman pohon yang dilakukan dalam bakti sosial ini adalah bentuk upaya RAPP memitigasi perubahan iklim, tak lepas dari komitmen APRIL 2030 untuk mendukung iklim positif.

Selain itu ia menghimbau kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar yang terpenting adalah kelestarian lingkungan, selamatkan alam untuk anak cucu yang akan datang” Pinta Hambali.

Rudyanto BU Head Fiber RAPP mengatakan, peringatan RGE Founder’s Day 2023 ini mengusung nilai pentingnya menjaga lingkungan dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Hal ini sejalan dengan filosofi bisnis 5C RGE: Good for Community, Country, Climate, Customer dan Company.

Aspek community (masyarakat) menjadi yang utama, menunjukkan seluruh kegiatan yang dilakukan RAPP harus membawa manfaat untuk masyarakat, kemudian baik untuk bangsa dan negara, iklim, pelanggan, dengan demikian akan membawa kebaikan juga bagi perusahaan.

“Hari ini kita menjalankan kegiatan-kegiatan sosial dan kepedulian terhadap lingkungan, serta kesejahteraan masyarakat di lingkungan perusahaan. Filosofi Founder’s kita adalah core value kita, pedoman untuk terus mendukung tumbuh kembang masyarakat, negara, iklim, pelanggan, yang juga tentunya akan berdampak baik bagi perusahaan dan kita semua,” urai Rudyanto

Rudyanto menanbahkan tanpa ada dukungan dari pemerintahan dan masyarakat, tentu perusahaan kita tidak akan bisa tumbuh dan berkembang. Kita adalah sebuah tim yang kokoh, di mana kekurangan yang satu ditutupi oleh kelebihan yang lain. Mari kita lestarikan budaya kebersamaan gotong royong untuk memperkuat segala lini.

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Camat Gunung Sahilan Musnaini, Forkopincam, Rudyanto BU Head Fiber RAPP, Willim GM HRD RAPP, Elwan Manager SHR Kampar Kuansing Pak amron budi setiawan manager fire RAPP serta Riki Tohar estate manager dan Kepala Desa Gunung Sahilan. (Advetorial)

COMMENTS