Wakili Pj. Bupati Kampar, Hambali Lepas  Kontingen Sepak Bola KMBS U-11 Ke Liga Sentra Indonesia Tingkat Nasional.

HomeDaerahKab. Kampar

Wakili Pj. Bupati Kampar, Hambali Lepas Kontingen Sepak Bola KMBS U-11 Ke Liga Sentra Indonesia Tingkat Nasional.

Buka Expose Penelusuran Sejarah Kampar Tentang PDRI dan KTN, Hambali ; Kampar Banyak Miliki Tokoh Hebat dan Pejuang, Gali Lebih Dalam Sejarah di Kampar.
PJ Bupati diwakili Kadis Perdagangan Kampar Gelar Pasar Murah Di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar
Untuk Mewujudkan SRA dan KLA Di Kabupaten Kampar, Disdikpora, DPPKBP3A dan PGRI Kabupaten Kampar Audiensi/koordinasi Ke Kementerian PPPA RI

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com Sekda Kampar Hambali,SE,MH selaku mewakili Pj. Bupati Kampar melepas Tim Sepak Bola Kampar Muda Bima Sakti ( SSB KMBS) U-11 yang akan berlaga di Liga Sentra Indinesia yang diselenggarakan di Cijantung Jakarta. Pelepasan berlangsung di Balau Bupati Kampar pada Kamis Sore (16/11).

Tampak menghadiri langsung pelepasan ini Letkol Inf. Ahmad Fauzi yang juga selaku Pembina SSB KMBS, H. Syofyan, SE yang merupakannKetua Umum, beserta pelatih, Official dan para orang tua atlit.

Mengawali sambutannya Sekda Kampar sampaikan rasa bangga dan apresiasi terhadap para atlit muda yang telah mampu melakukan pencapaian yang sangat luar biasa ini.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Kampar berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat dalam melahirkan bibit-bibit untuk mengembangkan bakat si dunia persepak bolaan” demikian dikatakan Hambali.

” Kepada seluruh pengurus SSB KMBS yang telah sedemikiannya berjuang sehingga mampu mewujudkan impian ini, kami juga berharap agar selalu menanamkan jiwa sportifitasyang tinggi. Dan tentu saja Kabupaten Kampar merasa bangga atas apa yang telah ditorehkan oleh SSB KMBS dan akan selalu mendukung sepenuhnya” demikian disampaikan Hambali saat menutup pengarahannya.

Disis lain Letkol Inf. Ahmad Fauzi juga ikut menyampaikan bahwa meski telah mampu mencapau prestasi untuk ke Tingkat Nasional SSB KMBS tidak boleh merasa puas tetapi hendaknya terus dapat meningkatkan prestasi.

“Kami sangat bersyukur, Tim Sepak Bola KMBS bisa mewakili Riau di pertandingan tingkat nasional dan pesan saya kepada tim yang akan bertanding agar tetap fokus karena kuta harus tahu betul hal-hal yang biasa membawa kekalahan bagi kontingen adalah ‘’over confidence’’. Terkadang, tim kita menang melawan tim kuat sementara menghadapi tim lemah kita kalah, tuturnya.
Harapan kami agar tetap konsentras, i dan fokus dalam pertandingan. Soal juara, urusan belakang, namun membawa nama besar serta menjadi wakil Kampar dan Riau di pertandingan tingkat nasional adalah hal yang cukup membanggakan.

Seperti yang dilaporkan SSB KMBS akan berangkat pada tanggal 17 November 2023 setelah sebelumnya memenangkan Liga Sentra Indinesua Zona Riau, dengan memberangkatkan 20 orang yang terdiri atas atlit, pelatih, asisteb pelatih dan official. (Advetorial)

COMMENTS