15 Personil Dishub Kampar Siaga di 7 Titik Pasar Ramadhan, Pengunjung Harus Hati-Hati Saat Berkendaraan

HomeDaerahKab. Kampar

15 Personil Dishub Kampar Siaga di 7 Titik Pasar Ramadhan, Pengunjung Harus Hati-Hati Saat Berkendaraan

Pj Sekda Kampar Mengajak Seluruh Jemaah Untuk bersama-sama membangun Kampar menjadi Aman, Nyaman dan Sejahtera.
Pj Sekda Kampar Bersilaturrahmi ke Kabupaten Siak.
Pendiri Mesjid Ar Raudhoh Desa Teratak Buluh Muhammad Ansar : Jema’ah Mesjid Ar raudhoh Sangat Senang Dengan Kedatangan Imam Besar Dari Mesir

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar menempatkan sebanyak 15 personil untuk mengatur arus kendaraan saat berada di Pasar Ramadhan di Bangkinang Kota dan sekitarnya.

Sebanyak 15 personil Dishub Kampar ini telah disiagakan di Tujuh (7) titik lokasi Pasar Ramadhan 1445 H setiap hari nya.

“Ada 15 personil kita siagakan di 7 titik Pasar Ramadhan setiap harinya,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Refizal yang dihubungi melalui Sekretaris Kholis Febriyasmi, Rabu (13/03/2024) sore.

Disebutkannya, bahwa personil Dishub yang telah disiagakan di tempat tugas di lokasi Pasar Ramadhan yakni di Simpang Sisingamangaraja, Simpang Tapak Lapan, Simpang Ramayana, Simpang DI Panjaitan-Agussalim, Simpang Datuk Tabano-Agussalim, Pasar Kuok dan Air Tiris.

“Pedagang memang telah ditempatkan di tempat yang disediakan pinggir ruas jalan mulai depan Ramayana sampai Simpang Datuk Tabano-Agussalim,” sebutnya.

Kholis juga mengimbau bagi pengendara kendaraan roda dua untuk agar berhati-hati memasuki kawasan Pasar Ramadhan, karena banyaknya pembeli dilokasi tersebut.

“Untuk kendaraan roda dua agar berhati-hati ketika memasuki kawasan Pasar Ramadhan,” imbaunya lagi.(Advetorial)

COMMENTS