Ini Harapan Ahmad Yuzar Kepada Kafilah MTQ Kabupaten Kampar

HomeDaerahKab. Kampar

Ini Harapan Ahmad Yuzar Kepada Kafilah MTQ Kabupaten Kampar

Calon Bupati Kampar Muhammad Ansor, S. Ag., M. Pd Dalam Khutbahnya : Dalam Mendidik Anak Ada 3 Fase Yaitu
Pendiri Mesjid Ar Raudhoh Desa Teratak Buluh Muhammad Ansar : Jema’ah Mesjid Ar raudhoh Sangat Senang Dengan Kedatangan Imam Besar Dari Mesir
Mewakili Pj Bupati Kampar, Penjabat Sekda Kampar Lantik Pejabat Fungsional.

Pekanbaru, Perjuanganrakyat.com – Ahmad Yuzar harapkan kafilah MTQ Kabupaten Kampar dapat mengharumkan nama negeri Serambi Mekkah pada MTQ tingkat propinsi Riau ke – 42 di Kota Dumai nanti. Baik dari segi prestasi maupun dari sikap dan perilaku sebagai tamu. Ilmu yang didapat selama traning center diharapkan dapat diulang atau dilatih di rumah hingga perlombaan nanti.

Demikian disampaikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar kepada wartawan, seusai menutup acara resmi Training Centre (TC) Kafilah MTQ kabupaten Kampar, (02/04/24) di Pekanbaru.

Ahmad Yuzar berharap, semoga training centre yang telah diikuti oleh peserta semenjak 24 maret – 02 April 2024 dapat memberi manfaat bagi peningkatan kemampuan dan keahlian dari seluruh kafilah yang akan berlomba di kota Dumai nantinya. Setelah mengikuti training centre ini, para peserta diminta tetap belajar dan berlatih di rumah masing masing sesuai petunjuk dan arahan dari pelatih, ungkap Ahmad Yuzar.

Melalui media Ahmad Yuzar menghimbau, agar kafilah MTQ Kabupaten Kampar dapat mengharumkan nama Kabupaten Kampar di Dumai nantinya. Semoga kafilah kita mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dan selalu menjaga sikap dan perilaku yang sesuai dengan norma agama, adat dan budaya yang kita miliki, harap Ahmad Yuzar.

Hadir juga pada acara penutupan TC kafilah MTQ Kabupaten Kampar tersebut Kakan Kemenag Kampar diwakili Kabag Tata Usaha, Ketua LPTQ Kampar, Kabag Kesra, pelatih dan official serta pendamping kafilah.(Adv)

COMMENTS