Mantapkan Tekad H, Januar Rambo Siap Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Pada Pilkada 2024-2029

HomeDaerahKab. Kampar

Mantapkan Tekad H, Januar Rambo Siap Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Pada Pilkada 2024-2029

Safari Ramadhan BUMN di Kampar, PHR Gelar Sembako Murah dan Bazar UMKM
Bappeda Kampar Gelar Musrenbang Kabupaten Kampar Tahun 2024.
Tandatangi Naskah Deklarasi Tertib Berlalulintas, Ini Harapan Hambali

Bangkinang Kota, PerjuanganRakyat.com – H. Januar Rambo, SH mantapkan tekad maju sebagai calon wakil Bupati Kampar periode 2024-2029. Dari 8 orang calon wakil bupati yang ditetapkan melalui rapat pleno DPD PAN Kabupaten Kampar beberapa waktu yang lalu, H. Januar Rambo menjadi satu-satunya kader yang mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Kampar.

Kepada wartawan, (20/05/24) melalui seluler pribadinya, H. Januar Rambo, SH mengaku tekadnya sudah bulat untuk maju sebagai calon wakil bupati Kampar. Januar Rambo mengaku tekadnya itu didasari rasa prihatinnya melihat kondisi Kampar saat ini.

Januar Rambo menginginkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kampar harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Kampar. “APBD Kampar tidak boleh hanya dinikmati segelintir orang atau oleh sekelompok tertentu saja,” ungkap Januar Rambo.

Kader PAN yang dikenal garang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalur legislatif di DPRD kabupaten Kampar tersebut mengatakan, bahwa dirinya selalu komit dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Momen Pilkada Kampar tahun 2024 akan dimanfaatkannya untuk melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat melalui lembaga eksekutif.

Januar Rambo yang sudah mengabdi selama 15 tahun di lembaga legislatif DPRD kabupaten Kampar tersebut, memiliki pengalaman dalam membahas anggaran APBD Kampar. Setiap tahunnya, 2,6 triliyun APBD Kampar selalu menjadi perhatiannya sebagai kader PAN yang diamanahkan menjadi anggota Banggar di DPRD kabupaten Kampar.

Kepada wartawan Januar Rambo mengatakan, bahwa sudah semestinya APBD Kampar diprioritaskan untuk mensejahterakan masyarakat miskin dan masyarakat yang tidak mampu. Jika APBD kita kelola secara baik dn benar, Insya Allah kesejahteraan masyarakat akan bisa kita wujudkan,” ungkap Januar Rambo.

COMMENTS