Pemda Kampar Dan Danyon 132/ BS Komitmen Bangun Silahturahmi Yang Lebih Erat

HomeDaerahKab. Kampar

Pemda Kampar Dan Danyon 132/ BS Komitmen Bangun Silahturahmi Yang Lebih Erat

Plh Sekda Kampar Drs H. Yusri, M. Si Tinjau Kondisi Banjir di Desa Buluh Cina.
Plh Kemenag Kampar Bersama Ketua LPTQ, Saksikan Langsung Cabang Syarhil Qur’an
Peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H/2024 M Pemda Kampar Di Masjid At-Taubah Yusri : “Kita jadikan sholat sebagai kunci sukses kehidupan dunia dan akhirat”

Salo, Perjuanganrakyat.com – Pj Bupati Kampar yang diwakilkan kepada Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar beserta Forkopimda Kabupaten Kampar hadiri Acara Buka Bersama yang diadakan oleh Danyon 132/BS Mayor Inf. Bambang Budi Hartanto dan Ketua Persit KCK Cabang LVI Yonif 132 Koorcab REM 031 PD I/Bukit Barisan Ny. Syifa Shofia Bambang beserta keluarga besar Yonif 132/ BS yang dilaksanakan dihalaman Asrama Yonif 132/BS pada Kamis Malam (28/3).

Tampak hadir menjadi tamu kehormatan Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan beserta istri dan beberapa orang petinggi dari Korem 031/WB.

Danrem 031/WB dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H/2024 M. Seraya berharap semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT dan pada akhirnya mencapai derajat takwa yang sesungguhnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang begitu ikhlas untuk mengikuti kegiatan Buka Puasa Bersama ini yang dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Semoga kehadiran kita sekalian dapat mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjalin dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, para prajurit TNI AD di Yonif 132/BS beserta keluarga dan komponen masyarakat lainnya,” ujar Danrem.

Asisten I Setda Kampar sampaikan rasa terima kasih atas undangan buka bersamanya dan apresiasikan bahwa Yonif 132/BS telah juga berkenan menaja acara penyerahan santunan kepada anak yatim.

“Apa yang dilakukan Danyon 132/BS saat ini patut menjadi contoh bagi kita semua para pemimpin Instansi dan juga sebagai muslim dalam meningkatkan tali silahturahmi, kekeluargaan, keakraban dan tentunya dalam mensejahterakan fakir miakin dan ank yatim yang ada dilingkungan kita” ucap Ahmad Yuzar.

Sebelumnya Danyon 132/BS mengatakan tujuan utama dari digelarnya acara buka bersama ini adalah untuk menjalin silahturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar, para anggota serta masyarakat setempat yang berada disekitar lingkungan Asrama Yonif 132/BS dan diacara ini juga Danyon 132/BS juga mengadakan pemberian santunan kepada anak yatim.

“Bulan Ramadan adalah bulan istimewa yang dinanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Selain menjadikan momentum untuk semakin meningkatkan ibadah, bulan ramadhan juga menjadi saat yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi.”ucap Bambang Budi Hartanto

Setelah melaksanakan buka puasa, dilanjutkan sholat Magrib hingga sholat Tarawih berjamaah dengan seluruh yang hadir pada acara ini.(Advetorial)

COMMENTS