Dishub Kampar melaksanakan pengamanan Lalu Lintas dan perparkiran di pasar Ramadhan 1445 H / 2024 M

HomeDaerahKab. Kampar

Dishub Kampar melaksanakan pengamanan Lalu Lintas dan perparkiran di pasar Ramadhan 1445 H / 2024 M

Pj Bupati Kampar Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri.
MTQ Tingkat Provinsi ke-41 Resmi di Buka, Kampar Siap Rebut Kembali Juara Umum.
KADIN Kampar Hadiri Pembukaan Muskot VII Kota Dumai Tahun 2024

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Bentuk pelayanan kepada Masyarakat Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan pengamanan Lalu Lintas di beberapa titik pasar Ramadhan yang di mulai pada awal Ramadhan s/d akhir Ramadhan 1445 H / 2024 M, Rabu (13/03/24).

Sebanyak 15 Personil Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar di koordinator oleh kepala Bidang Lalu Lintas Bpk. Edi Yusri, SE yang di turunkan setiap harinya selama bulan suci Ramadhan untuk pengaturan Lalu Lintas dan Penertiban Parkir Pasar Ramadhan 1445 H / 2024 M. Adapun titik lokasi pengamanan Pasar Ramadhan yaitu di Pasar Kuok, Persimpangan Pasar Ramayana Bangkinang, Simp. Dt. Tabano – Agussalim, Simp. Sisingamangaraja, Simp. Tapaklapan, Simp. DI Panjaitan – Agus Salim, Pasar Air Tiris.

Kepala Dinas Perhubungan Bpk. Refizal, S.STP, M.Ip yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kab.Kampar Bpk. Kholis Febriyasmi,S.STP, M.Si menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan di kawasan pasar Ramadhan agar selalu berhati hati karena banyak masyarakat yang berbelanja takjil di kawasan pasar Ramadhan.

Dalam pelaksanaan pengamanan Lalu Lintas di lokasi Pasar Ramadhan berjalan dengan Lancar dan aman. (Advetorial)

COMMENTS