Ketersediaan Darah Aman Selama Ramadhan, Ini Langkah PMI Kampar

HomeDaerahKab. Kampar

Ketersediaan Darah Aman Selama Ramadhan, Ini Langkah PMI Kampar

IOF Kampar Diresmikan, Kadis Pariwisata ; Sinergitas dan Dukung Gairahkan Sektor Pariwisata Di Kampar.
Pj Bupati Kampar Resmi Buka MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar.
Ikuti Shalat Subuh Berjamaah dan doa bersama Bersama Plt Gubri dan Forkopimda Riau, Firdaus ; Semoga Pemilu Berjalan Aman dan lancar, Khususnya di Kabupaten Kampar.

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar telah melakukan berbagai langkah dan trobosan guna mengantisipasi kebutuhan darah selama bulan Ramadhan 1445 H. Kondisi darah sampai saat ini masih aman.

Demikian disampaikan oleh Ketua PMI Kabupaten Kampar yang ditemui melalui Kepala Markas David Davijul di ruang kerjanya, Lantai II, di Kantor PMI Kabupaten Kampar, Jalan Datuk Tabano, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Kamis (14/03/2024) pagi.

“Alhamdulillah ketersediaan stok darah di bulan Ramadhan, Insyaallah tercukupi,” beber David dengan penuh semangat.

Dijelaskan David, bahwa untuk memenuhi kebutuhan darah di bulan Ramadhan, PMI Kampar telah menggelar beberapa kegiatan donor darah dengan berbagai pihak di Kampar.

“Karena menjelang Ramadhan kemarin, PMI Kampar menggesa kegiatan donor darah,” ujar David.

Lanjut David, kegiatan donor darah itu sebagai langkah dan upaya untuk memenuhi ketersediaan stok darah agar masyarakat Kampar yang membutuhkan darah terpenuhi.

“PMI Kampar juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan donor darah sebelum masuk bulan Ramadhan untuk menjaga stok darah di bulan Ramadhan,” pungkasnya.(Advetorial)

COMMENTS