Pimpin Apel Bersama, Wabup Rohil: Mari Persiapkan Diri Untuk Melaksanakan Ibadah Suci Puasa

HomeDaerahAdvetorial

Pimpin Apel Bersama, Wabup Rohil: Mari Persiapkan Diri Untuk Melaksanakan Ibadah Suci Puasa

Pemkab Kampar Tandatangani MoU bersama STPN Jogyakarta, Yusri : “Selain untuk peningkatan SDM Aparatur di pertanahan juga percepatan peningkatan PAD.”
Hoax, Beredar Nomor Whats App yang Mengatas namakan Arizon, SE.
Trayek Pemadu Moda Bandara SSK II Pekanbaru – Terminal Bangkinang Kembali Beroperasi

Rokan Hilir, Perjuanganrakyat.com – Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman,SS, MH pimpin apel pagi bersama dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN), P3K dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Senin (26/2/2024).

Apel yang digelar di halaman Kantor Bupati Rohil Jalan Lintas Pesisir batu enam Bagansiapiapi tersebut turut juga dihadiri Sekdakab Rohil Fauzi Efrizal, Asisten I Setda Rohil Ferry H Paraya, Staf Ahli, Kepala OPD, Pejabat struktural, PNS dilingkungan Pemkab Rohil serta Pegawai Tidak Tetap.

Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman, SS,MH mengucapkan terimakasih kepada kita semua, yang telah melaksanakan apel pagi dilingkungan Pemkab Rohil.

” Sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci ramadhan, mari sama-sama kita mempersiapkan diri kita untuk melaksanakan ibadah suci ramadhan tahun 2024,” ucap Wabup H. Sulaiman.

Wabup Rohil mengharapkan kepada kita semua senantiasa kita menjaga kabupaten yang kita cintai. Bukan kita, siapa lagi. Kita ASN tidak henti hentinya saya mengucapkan rasa syukur kepada allah dan kepada diri sendiri melaksanakan tugas kita sebagai ASN dilingkungan Pemkab Rohil.

Mengingatkan kepada seluruh PNS, ASN dan pegawai Honorer untuk selalu disiplin dalam bekerja serta bekerjalah sesuai tupoksinya, itu merupakan bentuk rasa syukur kita karena mendapatkan pekerjaan yang baik.

” Bekerja yang baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik pula pada masyarakat. Sebagai ungkapan rasa syukur kita sebagai ASN, saya menyampaikan agar ASN itu bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing serta disiplin, tutur H. Sulaiman.

Terkhusus untuk tenaga honorer atau pegawai tidak tetap serta Staf dilingkungan Pemkab Rohil, Wakil Bupati menegaskan agar patuh terhadap atasan serta disiplin dalam bekerja.

” Untuk para staf PNS dan pegawai honorer agar patuh terhadap atasan, patuhi peraturan yang ada serta ikut arahan yang diberikan pimpinan dalam bekerja,” tegas Wakil Bupati.

Apel Pagi Aparatur Sipil Negara PPPK serta tenaga honorer lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil berjalan lancar dan tertip.[Advetorial]

COMMENTS