Jalin Kebersamaan, Hambali Duduk Bersama Insan Pers di Zaky Dicky

HomeDaerahKab. Kampar

Jalin Kebersamaan, Hambali Duduk Bersama Insan Pers di Zaky Dicky

Hadiri Pelantikan DPD IKAPD Kampar, Pj Bupati Kampar Mengucapkan Selamat Saudara Hanafiah Sebagai Ketua IKAPD Kampar Periode 2023-2028.
Selama Ramadhan, Pemda Kampar Terus Gencar Pasar Murah di Beberapa Wilayah
Pimpin Apel Bersama, Wabup Rohil: Mari Persiapkan Diri Untuk Melaksanakan Ibadah Suci Puasa

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Ditengah kesibukan menjalankan amanah dan jabatan Penjabat Bupati Kampar H Hambali mendadak kumpulkan insan pers, di Cafe Zaky Dicky, Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Senin (05/02/2024) sore.

Pantauan di Cafe Zaky Dicky, tampak hadir Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR, Kepala Bidang Sri Mardiastuti, Kabid Salmi Hadi, Kasi Supardi dan beberapa staf dari Diskominfo Kampar.

Selain itu, hadir juga Ketua PWI Kampar Syawal dan pengurus, Ketua JMSI Kampar Adi Jondri Putra, Penasehat Aprizal, dan Ketua Organisasi Wartawan dan Media lainnya.

Pejabat Bupati Kampar H Hambali tampak penuh semangat dan antusias ditengah-tengah kerumunan wartawan yang hadir.

Hambali salah seorang pejabat di Kampar yang memang dikenal dekat dengan insan pers dan ketika diberikan amanah ditunjuk menjabat Pj Bupati Kampar lebih selalu berkomunikasi dalam menjalankan roda pemerintahan di Kampar.

Hambali menyampaikan bahwa kegiatan ini bentuk silaturrahmi antara dirinya dengan insan pers di Kampar.

“Baru dapat bertemu dan silaturrahmi dengan rekan-rekan Isan pers, karena sangat sibuk melaksanakan tugas. Hari ini baru bisa bertemu langsung dan bersilaturrahmi,” ujar Hambali dengan singkat.(Advetorial)

COMMENTS