Bupati Cup Bola Voli Resmi dimulai, Babak Empat Besar akan Datangkan Pemain Timnas Rivan, Farhan dan Boy Arnes

HomeDaerahKab. Kampar

Bupati Cup Bola Voli Resmi dimulai, Babak Empat Besar akan Datangkan Pemain Timnas Rivan, Farhan dan Boy Arnes

Pamit ke Insan Pers, Besok Firdaus Serah Terimakan Pj Bupati Kampar ke Sekda
Ahmad Yuzar Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H
Penjabat Bupati Kampar Sholat Tarawih Perdana di Masjid Al Ikhsan MIC

TAPUNG HULU, Perjuanganrakyat.com – Open Turnamen Bola Voli Putra Piala Bupati Cup Kampar se-Riau, resmi di buka secara langsung oleh Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM, Minggu (5/11/2023).

Dalam arahannya saat membuka turnamen tesebut, M Firdaus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Desa Dabau Lancang, Camat Tapung Hulu dan seluruh Panitia yang telah menyelenggarakan Bupati Cup Kampar bola voli Putera ini.

Dengar-dengar, walaupun hanya diikuti sebanyak 15 Tim bola voli se-Riau. Pada babak empat besar nantinya, tuan rumah sendiri berencana akan membawa Poll tim dari Pulau Jawa yang diisi beberapa pemain Timnas Indonesia atau Proliga Indonesia.

Untuk itu, Firdaus berharap kepada seluruh pemain teemasuk penonton atau pecinta bola voli di kampar untuk menjaga sportifitas. Sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses menghibur maayarakat.”ucap Firdaus”.

Sementara itu Kepala Desa Danau Lancang selaku Panitia Pelaksana, menyampaikan bahwa dalam turnamen yang dilaksanakan di Gor Terbuka Desa Danau Lancang ini akan tampil Raja-raja tarkam Riau, Sumbar dan Sumatera Utara.

Selain itu, benar juga direncanakan pada partai empat besar nantinya. tim tuan rumah sendiri akan menghadirkan beberapa pemain Timnas Indoneaia atau Proliga.

Dalam hal ini nantinya, Azirman menyebut untuk tuan tumah Rajawali akan menghadirkan nama-nama terkenal seperti Rivan Nurmulki, Farhan Alim, Boy Arnes, Dimas Saputra serta Bloker terbaik Timnas Hendra Kurniawan asal Rokan Hulu Riau.

Bupati Cup yang dimulai pada hari ini, menurut Azirman bahwa sebanyak 15 Tim se-Provinsi Riau akan dilaksanakan selama lebih kurang satu bulan kedepan setiap sore. Untuk laga perdana pada pembukaan, panitia menghadirkan tim Andika Kuok melawan Malapau Jaya Danau Lancang A.

Selain Pj Bupati Kampar, hadir juga sore itu Ketua DPRD Kampar M Faisal, Ketua APDESI Riau Rahman Chan, Anggota DPRD Kampar Jasnita Tarmizi, dan Hanafia, Kadis Kominfo Yuricho Efril, Kadis PUPR Afdal, Kasat Pol PP Arizon, Plt Kadis Kes Riedel Fitri, Plt Disdikpora Aidil, Camat Tapung Hulu Wira Sastra, serta Ketum PBVSI Kampar M Saleh diwakili Kabid Humas Muzakat. (Advetorial).

COMMENTS