Pj Bupati Kampar Safari Ramadhan di XIII Koto Kampar dan Pj Sekda di Koto Kampar Hulu

HomeDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Safari Ramadhan di XIII Koto Kampar dan Pj Sekda di Koto Kampar Hulu

Sore Ini Pj Bupati Bukber dan Tarawih di Masjid At Taubah Lepas Tim Safari Ramadhan
Diskusi Dishub Kampar Bersama Camat dan ketua Parkir terkait Pengelolaan Perparkiran
Ketua PBSI Kampar Terpilih Hadiri Bukber di KONI dengan Cabor

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 H, hari ketiga di Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu, Selasa (19/03/2024) sore hingga selesai.

Dari informasi yang diterima, bahwa hari ketiga ini, Penjabat Bupati Kampar H Hambali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa, Desa Koto Tuo Barat, Kecamatan XIII Koto Kampar.

Sementara itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri melaksanakan Safari Ramadhan di Al Huda, Desa Pongkai, Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Sedangkan kegiatan Safari Ramadhan Pj Bupati Kampar di Masjid At Taqwa sebelumnya diserahkan Bantuan Masjid dari Bank RiauKepri, santunan anak yatim dan orang miskin dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Kampar.

Usai penyerahan secara simbolis tersebut, Pj Bupati Kampar dan rombongan mendengarkan santapan rohani dari Buya yang dihadirkan dari Bagian Kesra Setdakab Kampar.

Selanjutnya di acara buka bersama dengan pengurus masjid, Camat XIII Koto Kampar dan perangkat, Kepala Desa Se XIII Koto Kampar, Tim Safari Ramadhan Pemdakab Kampar dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.

Usai berbuka dilanjutkan makan bersama dan sholat Maghrib, Isya dan Tarawih dan selesai agenda Safari Ramadhan.

Sementara itu, Pj Sekda H Yusri juga melaksanakan agenda yang sama dengan Tim 1 yang dipimpin oleh Pj Bupati Kampar.

Sebelumnya, pada hari Senin (18/03/2024) kemarin, Hambali melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Istiqrar, desa Pulau Payung, Rumbio Jaya.

Sedangkan, Yusri melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Hidayah, desa Tapung Makmur.(Advetorial)

COMMENTS