Pimpin Apel Gabungan, 70% Telah Terealisasi, Pj Bupati Kampar Tegaskan Percepatan Realisasi APBDP 2023.

HomeDaerahKab. Kampar

Pimpin Apel Gabungan, 70% Telah Terealisasi, Pj Bupati Kampar Tegaskan Percepatan Realisasi APBDP 2023.

Asisten 1 Setda Kampar Buka Secara Resmi Training Center (TC) Kafilah MTQ Kabupaten Kampar
Safari Ramadhan Di Desa Salo Timur, Pj Sekda Kampar Ajak Masyarakat Sukseskan dan Hadapi Pilkada Dengan Kerukunan dan Kegembiraan
Pj Bupati Kampar Dampinggi Anggota Komisi V DPR RI Dalam Kunjungan Kerja Spesifik Meninjau Penataan Kawasan Candi Muara Takus dan Danau Rusa.

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Pemerintah Kabupaten Kampar Menggelar Apel Gabungan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan Sikap Aparstur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) serta Mempercepat Realisasi Anggaran APBDP Karena sudah memasuki Akhir Tahun 2023.

Apel Gabungan dipimpin oleh Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (6/11/2023).

Dalam amanatnya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM mengajak seluruh ASN, THL dan jajaran pemerintah daerah agar tetap solid, kompak dalam mewujudkan pemerintahan yang baik.

Pj Bupati Kampar menyampaikan bahwa ada beberapa prioritas yang harus dijalankan pada akhir tahun ini karena kita sudah memasuki akhir tahun berada dibulan November dan diujung tahun anggaran, saya minta kepada kita semua dan Kepala OPD untuk Pelaksanaan Kegiatan dapat mempercepat realisasi pada anggaran OPD masing masing.

“Saya mendapat laporan saat evaluasi, realisasi anggaran untuk APBDP 60-70%, oleh karena itu saya tegaskan untuk Kepala OPD baik fisik atau Non fisik segera menyelesaikan hal tersebut.”tegasnya.”

Ia juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kampar juga sudah melaunching UHC tanggal 13 Oktober lalu, ini merupakan komitmen Pemda Kampar untuk menjamin Kesehatan Masyarakat Kampar.

“Hanya menunjukkan KTP saja Masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk berobat, saya tekankan untuk memberi tahu kepada tetangga semua sehingga masyarakat kita dapat berobat dan tidak memikirkan Biaya lagi.”ungkapnya.”

Terakhir amanatnya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM menyampaikan kepada kita semua karena Kabupaten Kampar menjadi Tuan Rumah Porwil XI sampai tanggal 9 November.

“Saya mengajakk kita semua untuk mensukseskan Porwil Se Sumatera dengan meriah, aman dan Kondusif.”tutupnya.”
(Advetorial).

COMMENTS