Pj Bupati Kampar Resmikan TK 01 Negeri Desa Salo.Hambali : “Peningkatan Kualitas TK Dapat mengembangkan kepribadian anak-anak usia dini.”

HomeDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Resmikan TK 01 Negeri Desa Salo.Hambali : “Peningkatan Kualitas TK Dapat mengembangkan kepribadian anak-anak usia dini.”

Antisipasi Kenaikan Harga Pada Natal dan Tahun Baru, Pj Bupati Kampar Hambali Tinjau Pasar Murah Yang Di Gelar Oleh Provinsi Riau.
Wakili Pj. Bupati Kampar, Hambali Lepas Kontingen Sepak Bola KMBS U-11 Ke Liga Sentra Indonesia Tingkat Nasional.
Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kampar, Tingkatkan Konsistensi Kader PKK Dalam Mendukung Kebijakan Program Pemerintah,

Salo, Perjuanganrakyat.com – Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH didampingi Ketua Bunda Paud Kampar Ny. Ricana Djayanti Hambali Meresmikan Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri 01 Desa Salo, Kecamatan Salo. Jum’at,8/3/24

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, pembukaan tirai nama dan sekaligus penyerahan SK oleh Pj Bupati Kampar Hambali didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga M. Aidil, Bunda Paud Kampar Ny. Ricana Hambali.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar memiliki peran penting dalam pembangunan sekolah taman kanak-kanak. Salah satu target pemerintah daerah adalah meningkatkan angka partisipasi sekolah anak-anak usia dini, sehingga mereka dapat berkembang secara optimal dan menjadi sumber daya manusia yang produktif dan berpotensi untuk berkontribusi pada kualitas sumber daya manusia.

Hambali menyampaikan bahwa Peningkatan Kualitas TK Dapat mengembangkan kepribadian anak-anak usia dini.

“Selaku Pemda Kampar juga mendukung pendidik dan tenaga kependidikan sekolah taman kanak-kanak untuk bekerja sama dengan keluarga dan masyarakat sekitar dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak usia dini.”ungkapnya.”

Pj Bupati Kampar Hambali juga menyampaikan Pendidikan merupakan kunci kemajuan dan keunggulan bangsa dan kita semua menyadari bahwa persaingan dan tantangan masa depan itu sangat ketat, komplit, sulit dan akumulatif.

“Sekolah ini dapat membawa manfaat besar bagi generasi masa depan. Saya berharap dari TK ini, dapat melahirkan dan mengembangkan kepribadian anak-anak usia dini yang berkualiatas di Kecamatan Salo.”ungkapnya.”tutupnya.”

Dalam sambutan Ketua Komite TK 01 Zulfahmi berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar agar dapat memberikan Fasilitas Gedung untuk Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Karena Gedung yang dipakai TK Saat ini sebagian di Pakai oleh TK Negeri 01 Kecamatan Salo ini.”tutupnya.”

Setelah Sambutan Pj Bupati Kampar Meninjau Seluruh Gedung dan Fasilitas TK Negeri 01 Kecamatan Salo didampingi oleh Bunda Paud Kampar Ny. Ricana Hambali, Kadispora Kampar M. Aidil dan seluruh Bunda TK Negeri 01 Desa Salo.[Advetorial]

COMMENTS