Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445/H, Desa Persiapan Pulau Belimbing Kecamatan Kuok Adakan Kegiatan Pacu Tongkang Melawan Arus

HomeDaerahKab. Kampar

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445/H, Desa Persiapan Pulau Belimbing Kecamatan Kuok Adakan Kegiatan Pacu Tongkang Melawan Arus

Desa Rantau Bais Dilanda Banjir, PHE Siak Cepat Tanggap Beri Bantuan Bahan Pokok Bersama Bupati Rohil
150 Warga Sudah Lakukan Pencoblosan dan Sekitar 100 Lagi Masih Menunggu di TPS 002 Kelurahan Pulau
Pj. Bupati Kampar Ikuti Car Free Day Sekaligus Membuka acara Open Ceremony Kampar Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera.

Kuok, Perjuanganrakyat.com – Dalam rangka menyambut datang nya bulan suci ramadhan 1445/H desa persiapan Pulau Belimbing kecamatan Kuok memeriahkan dengan kegiatan Pacu Tongkang melawan arus.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dan di mulai tanggal 8 s/d 10 maret 2024.

Kegiatan ini merupakan ajang tahunan yang juga termasuk kedalam kalender wisata dinas pariwisata kabupaten Kampar provinsi Riau dan sudah berlangsung beberapa dekade.

SMKN 1 Kuok merupakan salah satu team yang ikut meramaikan kompetisi ini, dengan menurunkan 1 team dayung terbaik. Di hari pertama Alhamdulillah SMKN 1 Kuok lolos ke putaran berikut nya dengan mencapai finis nomor 2.

Pada hari kedua tepat nya hari ini sabtu 9 maret 2024 team dayung SMKN 1 Kuok gagal melaju ke partai berikut nya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Kuok Nasrun, S. Pd, MM kepada media menyatakan,”apresiasi dan semangat yang tinggi untuk team dayung SMKN 1 Kuok yang di dampingi oleh wakil bidang kesiswaan Asef dermawan , S.pd dan wakil bidang humas Adnan, S.Pd. serta pelatih buk Hikma, S.Pd.

Para siswa SMKN 1 Kuok yang sudah berjuang untuk sekolah dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh keluarga besar SMKN 1 Kuok yang sangat mendukung team dayung nya, namun tahun ini belum dapat memberikan tropi untuk sekolah.

Ucapan terima kasih juga buat panitia yang sangat bagus dalam pelaksanaan kegiatan ini,
Insya Allah tahun depan SMKN 1 Kuok akan ikut meramaikan kegiatan ini dengan menurunkan 2 team terbaiknya,”ucap kepala sekolah.

Beliau yang baru menjabat lebih – kurang 2 bulan namun sudah berbagai iven olah raga telah di ikuti untuk menyalurkan minat dan bakat peserta didik nya, semoga kedepannya SMKN 1 Kuok semakin berjaya, SMK Bisa SMK Hebat,” Vokasi kuat menguatkan Indinesia.

Terakhir ucapan dan kepala SMKN 1 Kuok Nasrun, S. Pd, MM, iven ni dibuka untuk umum, namun ditingkat pelajar hanya SMKN 1 Kuok yang berani tampil, “Salam Vokasi buat semua. (***)

COMMENTS