Pendiri Mesjid Ar Raudhoh Desa Teratak Buluh Muhammad Ansar : Jema’ah Mesjid  Ar raudhoh Sangat Senang Dengan Kedatangan Imam Besar Dari Mesir

HomeDaerahKab. Kampar

Pendiri Mesjid Ar Raudhoh Desa Teratak Buluh Muhammad Ansar : Jema’ah Mesjid Ar raudhoh Sangat Senang Dengan Kedatangan Imam Besar Dari Mesir

Tandatangi Naskah Deklarasi Tertib Berlalulintas, Ini Harapan Hambali
Untuk Mewujudkan SRA dan KLA Di Kabupaten Kampar, Disdikpora, DPPKBP3A dan PGRI Kabupaten Kampar Audiensi/koordinasi Ke Kementerian PPPA RI
Ikuti Zoom Meeting Hari HKG Ke-52, Seluruh Kader TP-PKK Kabupaten Kampar Menanam 200 Bibit Cabai.

Siak Hulu, Perjuanganrakyat.com – Malam ke 17 Ramadhan 1445 H/2024 M, Masjid Ar Raudhoh Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu Jl. Lintas Pekanbaru – Teluk Kuantan kedatangan tamu mulia.  Selain buka bersama dengan para jama’ah, Imam besar dari Mesir, Syeikh Muhammad Ali Ibrahim Lc., MA menjadi Imam pada sholat tarawih dan witir di Mesjid Ar Ridho tersebut.

Pendiri Mesjid Ar Raudhoh Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu Jl. Lintas Pekanbaru – Teluk Kuantan, Muhammad Ansar, S. Ag., M. Pd, (27/03/24) kepada wartawan mengaku bahagia akan kedatangan tamu mulia dari Mesir. Kedatangan Imam Besar dari Mesir, Syeikh Muhammad Ali Ibrahim Lc., MA memberikan kebahagiaan dan motivasi tersendiri bagi kami dan para jamaah Mesjid Ar Raudhoh, ungkap Ansar.

Ansar juga berharap, semoga kehadiran Syeikh Muhammad Ali Ibrahim Lc., MA dapat membawa berkah bagi jamaah mesjid Ar Raudhoh. Kehadiran Syeikh Muhammad Ali Ibrahim diharapkan memberikan motivasi bagi para jamaah dalam beribadah dan mencintai Al Qur’an. “Kemerduan suara Syeikh Muhammad Ali Ibrahim Lc., MA dalam melantunkan ayat-ayat Allah saat menjadi Imam, sungguh membawa kesejukan dalam hati bagi para jamaah yang mendengarkannya,” ungkap Ansar.

Ansar juga menyampaikan, bahwa selama bulan ramadhan 1445 H/ 2024 M tahun ini, Mesjid Ar Raudhoh menyediakan makanan untuk berbuka sebanyak 50 porsi setiap harinya. Makanan berbuka tersebut bisa dinikmati oleh kaum muslimin yang berpuasa, baik bagi para jamaah yang berada di sekitar Mesjid Ar Raudhoh maupun bagi musafir yang melintasi jalan depan Mesjid Ar Raudhoh tersebut, ungkap Muhammad Ansar.

Melalui media Muhammad Ansar menghimbau kepada seluruh umat nabi Muhammad SAW. Untuk bisa mendapatkan mesjid Ar Raudhoh tersebut, ” Mesjid Ar Raudhah kami bangun untuk kaum muslimin dan muslimat yang berada di sekitar Mesjid serta untuk kaum musafir yang ingin beribadah saat melintasi di depan Mesjid Ar Raudhoh Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu Jl. Lintas Pekanbaru – Teluk Kuantan, ungkap Ansar.(Advetorial)

COMMENTS