Hadiri Peringatan Isra mi’raj di Musholla Addinul Islam, Wabup Sulaiman: Jadikan Momentum Ini Untuk Menjaga Silahturahmi

HomeDaerahAdvetorial

Hadiri Peringatan Isra mi’raj di Musholla Addinul Islam, Wabup Sulaiman: Jadikan Momentum Ini Untuk Menjaga Silahturahmi

Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Ikuti Rapat Koordinasi Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting Bersama Pj Sekda Kampar
Pj Bupati Kampar Hadiri Resepsi Pernikahan Bayu Pratama Bahrein dengan Nadia Salsabila.
Pj. Bupati Kampar Ikuti Car Free Day Sekaligus Membuka acara Open Ceremony Kampar Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera.

Rohil, Suarapergerakan.com – Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, SS. MH hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1445H/2024 M di Mushola Addinul Islam, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Jumat (8/3/2024).

Turut hadir peringatan Isra mi’raj Sekretaris Perpustakaan dan Kearsipan Aspri Mulya, ketua Mushola, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat.

Sebelum memberikan sambutan, Wabup H. Sulaiman tampak memberikan bingkisan kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan di seputar Isra mi’raj dan bulan puasa.

Terlihat juga antusias anak-anak menjawab apa ditanya Wabup Rohil, sehingga suasana terlihat meriah.

Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman dalam sambutannya menyatakan dalam kesempatannya menyampaikan peristiwa isra mi’raj ini suatu peristiwa dimana Allah menunjukkan kebesarannya kepada Rasulullah diberikan kesempatan perjalanan malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha serta ke Langit ke tujuh.

 ” Semoga dengan peristiwa ini kita dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, ” ucap H. Sulaiman.

Peringatan Isra Mi’raj ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang diwujudkan dalam amal-amal sholeh,” katanya dalam keterangan tertulis di Sidoarjo, Minggu.

Mari kita bersama-sama mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan Ustad Jufri. Semua ilmu yang diperoleh dapat diamalkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Bobby.

” Momentum isra mikraj dirayakan ini sekaligus menyambut bulan Ramadhan. Untuk itu, saya mengajak kita semua saling memperbaiki diri, ibadah dan menjaga lisan,” katanya.[Advetorial]

COMMENTS