KPU Kampar Gelar Simulasi Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024

HomeDaerahKab. Kampar

KPU Kampar Gelar Simulasi Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024

Jum’at Bersih, DISHUB Kampar Melaksanakan Gotong Royong Bersama
Dinas kesehatan Kabupaten Kampar Melalui Puskesmas Akan Siap Selalu Memberikan Penyuluhan, Pengetahuan, Informasi Dan Edukasi Kesehatan Kepada Masyarakat
Sidang Pembuktian Selesai, Ini Bentuk Sinergitas Atas Kinerja Gakkumdu Kampar

BANGKNANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar menggelar kegiatan simulasi Pra Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024, Ahad (25/02/2024) malam.

Rapat Pleno ini dipusatkan di Aula Pertemuan, Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan dilokasi, simulasi ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kampar Hj Maria Aribeni didampingi Anggota H Sardalis, Ahmad Dahlan, Said Andi Putra.

Sedangkan salah seorang Anggota KPU Muhibbin Ahmad tidak tampak berada di lokasi saat simulasi Rapat Pleno tersebut.

Selain itu, tampak hadir juga, Sekretaris KPU Kabupaten Kampar Syafrizal, para Kasubag dan staf serta dikawal langsung oleh Anggota Polres Kampar yang melakukan pengamanan melekat pada Ketua dan Anggota KPU.

Sementara itu, dalam pra Rapat Pleno tersebut masing-masing PPK yang mengikuti membacakan hasil Rapat Pleno Rekaputasi yang sudah selesai di tingkat Kecamatan.

Sampai saat ini masih berlangsung simulasi Pra Rapat Pleno tersebut.

Pada hari Senin (26/02/2024) besok, sekitar pukul 09:00 WIB, KPU Kampar akan melaksanakan Rapat Pleno.

Para Saksi Partai Politik, Saksi Calon Pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Saksi Calon Anggota DPD RI yang akan mengikuti Rapat Pleno tersebut harus menggunakan ID Card dan stiker.

Rapat Pleno ini bakal dikawal dan diamankan langsung oleh Polres Kampar dimulai hingga selesai.(Advetorial)

COMMENTS