Acara Pisah Sambut Camat Tapung Hilir di Warnai Suasana Haru

HomeDaerahKab. Kampar

Acara Pisah Sambut Camat Tapung Hilir di Warnai Suasana Haru

Ingin Permantap Pengabdian Kepada Masyarakat, Ansar Bulatkan Tekad Maju Pada Pilkada Kampar Tahun 2024
Trayek Pemadu Moda Bandara SSK II Pekanbaru – Terminal Bangkinang Kembali Beroperasi.
Deklarasi Tertib Berlalulintas Polda Riau Wujudkan Pemilu Damai Yang Berkeselamatan 2024

TAPUNG HILIR, Perjuanganrakyat.com – Suasana haru penuh dengan isak tangis warnai acara Pisah Sambut Camat Tapung Hilir pada hari Kamis (07/12/2023) yang di laksanakan di aula kantor Camat Tapung Hilir.

Sebagaimana diketahui bersama Camat Tapung Hilir terdahulu H. Hadinur Rahman, S.STP, M.Si telah usai masa tugasnya diwilayah Kecamatan Tapung Hilir pada tanggal 10 November 2023 lalu dan digantikan oleh Nurmansyah,S.STP yang sebelumnya merupakan Sekcam Tapung.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Camat Tapung Hilir terdahulu Hadinur Rahman tak kuasa menahan air mata ketika memberikan kata perpisahan dihadapan Forkopimcam, jajaran staf Kecamatan Tapung Hilir, Bumdesma Kecamatan Tapung Hilir dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Tapung Hilir serta ninik mamak dan tamu undangan yang hadir.

Hadinur Rahman menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah membantu selama menjalankan roda Pemerintahan Kecamatan Tapung Hilir selama 3 tahun menjabat.

“Tentu ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk semua jajaran yang telah membantu, membimbing dan kerjasama yang baik untuk memajukan Kecamatan Tapung Hilir ini”. ungkap Hadinur.

“Kami juga memohon maaf, atas kekurangan serta kesalahan saya selama menjabat sebagai Camat Tapung Hilir, tentu banyak kekurangan dalam menjalankan program dan masih banyak PR yang belum terselesaikan, tapi saya yakin ditangan Camat yang baru nantinya Tapung Hilir akan lebih maju dan jaya lagi”. tutup Hadinur yang kini menjabat sebagai Camat Kuok.

Sementara itu H.Jon Kenedi, S.Pd.I saat menyampaikan kesan dan pesan mewakili seluruh Kepala Desa mengungkapkan rasa kehilangnya atas dipindah tugasnya camat terdahulu.

“Terimakasih atas dedikasinya selama 3 tahun ini, banyak hal yang kita lalui bersama, rintangan, tantangan, suka duka kita hadapi bersama untuk mewujudkan Tapung Hilir Jaya, banyak perubahan yang bapak Camat lakukan untuk Tapung Hilir, semoga apa yang bapak lakukan memberikan keberkahan untuk kita semua dan menjadi amal baik untuk pak camat”. jelasnya.

“Tentu hati ini ingin menangis atas perpisahan ini, tapi ini harus kita lakukan, pesan kami jangan lupakan kami semua, dan semoga bapak semakin sukses di tempat yang baru”. harap Jon Kenedi.

Selanjutnya, Nurmansyah, S.STP selaku Camat Tapung Hilir yang baru menyampaikan bahwasanya siap menggantikan Hadinur Rahman dan mengemban amanah, juga akan bekerjasama dengan baik serta menjalankan program-program yang belum terselesaikan dari Camat terdahulu.

“Saya siap bersinergi dengan bapak dan ibu sekalian, untuk mewujudkan Tapung Hilir Jaya”. tegas Nurmansyah.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan untuk camat terdahulu serta makan bersama yang dilaksanakan di Desa Koto Aman.(***)

COMMENTS