Saksikan  Pelantikan IKMR G5D Kec. Tapung, Firdaus Tegaskan Untuk Dapat Seiring Sejalan Dengan Perintah Kab. Kampar

HomeDaerahKab. Kampar

Saksikan Pelantikan IKMR G5D Kec. Tapung, Firdaus Tegaskan Untuk Dapat Seiring Sejalan Dengan Perintah Kab. Kampar

DWP Disbunnak Keswan Kampar Lakukan Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Anak Stunting
Rapat Pleno Rekapitulasi 21 PPK Selesai, Ini Prediksi Jatah Kursi Parpol di DPRD Kampar
Pj Bupati Kampar Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Riau

Petapahan, Perjuanganrakyat.com – Tapung. Hadir dan saksikan langsung Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Kampar Gabungan 5 (lima) Desa (G5D) Kecamatan Tapung untuk Periode 2023-2028, Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM beri apresiasi dan berkenan ikuti rangkaian acara prosesi pelantikan yang diselenggarakan di Lapangan Pasar Baru Simpang Petapahan Desa Petapahan Kecamatan Tapung pada Sabtu (9/10).

Pj. Bupati Kampar pada acara ini tampak didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar Afdal, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Kampar Zulia Dharma, Kepala Dinas Damkar Kabupaten Kampar Hendri Dunan dan Kasat Pol PP Kabupaten Kampar Arizon, Camat Tapung Sopiandi dan Kepala Desa Petapahan Said Aidil Usman.

Ucapkan selamat kepada pengurus IKMR Kabupaten Kampar G5D Kecamatan Tapung Pj. Bupati Kampar harapkan terjadi sinergitas dalam mendukung setiap program Pemerintah Daerah.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat minang yang ada di Kecamatan Tapung ini untuk tetap membangun kerjasama dan kekompakan dengan warga kampung asli dan perantauan lainnya” kata Firdaus pada pengarahannya.

“Semoga dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru, akan mampu berkontribusi aktif untuk mengajak seluruh anggota IKMR dalam membangun Kabupaten Kampar dengan tujuan agar dapat meningkatkan upaya kesejahteraan masyarakat” demikian ditambahkan Firdaus.

Pj Bupati Kampar juga tegaskan untuk selalu dapat seiring sejalan dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam membangun masyarakat kearah sejahtera yang merata.

Pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan oleh H. Nurzaidi selaku Wakil Ketua Umum IKMR Provinsi Riau dengan membacakan ikrar yang diikuti oleh Ketua IKMR G5D Kecamatan Tapung yang terpilih Jhoni Trisnawansi dan pengurus lainnya, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK Kepengurusan oleh Sekretaris Umum IKMR Provinsi Riau H. Marjhoni Hendri.

Pada acara ini selain melantik IKMR G5D Kecamatan Tapung, juga ikut dilantik Ikatan Wanita Minang Riau (IWAMR) G5D sebagai Bundo Kanduong dari organisasi ini. Sekum IKMR Provinsi Riau juga serahkan SK Kepengurusan kepada Neneng Indra selaku ketua terpilih.

Pj. Bupati Kampar selanjutnya berkenan berikan ucaoan selamat dengan menyalami seluruh penguruh yang dilantik yang dibarrngi dengan sesi foto bersama. (Advetorial)

COMMENTS