Kunjungi GOW Kab. Solok, Ketua GOW Kab. Kampar Katakan: Sharring Program Demi Kemajuan Organisasi

HomeDaerahKab. Kampar

Kunjungi GOW Kab. Solok, Ketua GOW Kab. Kampar Katakan: Sharring Program Demi Kemajuan Organisasi

Hari Keempat Rapat Pleno, KPU Kampar Tuntaskan 3 PPK dan Selesai 18 Kecamatan
Calon Bupati Kampar Muhammad Ansor, S. Ag., M. Pd Dalam Khutbahnya : Dalam Mendidik Anak Ada 3 Fase Yaitu
Pada Hut Desa Deli Makmur, Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus SE,MM Ikuti Gebyar Sholawat Bersama Ribuan Masyarakat.

Solok, Sumatera Barat. Perjuanganrakyat.com Erni Haerani, S.Pd,MM atau akrab disapa Rani Repol selaku Ketua boyong pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar untuk laksanakan Kunjungan Kerja pada GOW Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat yang juga merupakan salah satu program kerjanya di tahun 2023 pada Kamis (7/12).

Disambut langsung oleh Kurniati Jhon Firman Panda Ketua GOW Kabupaten Solok yang tak lain merupakan isteri Wakil Bupati Solok, didampingi oleh Sekretarisnya Erna Yunianti dan beberapa orang pengurus lainnya di Guest House Rumah Dinas Wakil Bupati Solok. Rani disambut dengan pengalungan kain selendang batik khas Solok, tampak begitu ramah dan bersahabat meski baru pertama bertemu.

Dalam kesempatan ini Ketua GOW Kabupaten Kampar seperti biasa didampingi oleh beberapa orang pengurus inti seperti Dhian Suzanna. SE selaku Sekretaris I, Lismawati Sekretaris II, Hj. Ir. Ninik Sumartini selaku Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Debbie Ricardo, SE Bendahara GOW Kabupaten Kampar.

Ini bukan kunjungan keluar daerah kali pertama bagi GOW Kabupaten Kampar, yang mana sebelumnya juga telah lakukan kunjungan kerja ke GOW Yogjakarta beberapa waktu lalu. Dan seperti biasa pada kunjungannya Rani selalu katakan bahwa hal ini dilaksakan selain menambah ilmu tentang berorganisasi di GOW, juga dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi dan menambah saudara apalagi sesama wanita serta promosi budaya dan kekhasan Kabupaten Kampar

“Seperti yang telah kami informasikan dan sama-sama kita sepakati, kegiatan ini dan pertemuan ini bertujuan untuk melakukan dan melaksanakan sharing program antara GOW Kabupaten Kampar dengan GOW Kabupaten Solok yang nantinya akan sama-sama diterapkan dan berharap akan membawa kemajuan bagi GOW Kabupaten Kampar dan Kabupaten Solok kedepan” demikian Rani Repol mengawali sambutannya.

Rani dalam sambutannya juga sekaligus memaparkan kegiatan dan program-program yang telah dan akan dilaksanakan oleh GOW Kabupaten Kampar. Rani juga mengatakan bahwa GOW Kabupaten Kampar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam segala aspek pembangunan dan selalu mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar terlebih dari Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang juga merupakan Ketua Penasehat ditubuh GOW Kabupaten Kampar. Seperti yang diterangkan oleh Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar, ada 26 organisasi wanita di Kabupaten Kampar telah bergabung ke dalam GOW Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan yang sama Ketua GOW Kabupaten Solok juga melakukan hal yang sama, dan sangat menyambut dengan sangat positif atas kunjungan kerja ini, dan nantinya akan merencanakan mengadakan kunjungan balasan kepada GOW Kabupaten Kampar.
Acara ini juga ditaja dengan mengadakan sesi tanya jawab sebagai sharring program yang nantinya akan dikolaborasikan dengan kegiatan di Pemerintah Daerah masing-masing.

Dan diambil kesimpulan GOW masing-masing saerah memiliki tujuan yang sama yakni ingin mencerdaskan wanita indonesia dan mengikut sertakan wanita dalam pembangunan di bidang apapun.

Dalam pertemuan ini GOW Kabupaten Kampar dijamu dengan sangat istimewa oleh GOW Kabupaten Solok dengan penuh keramahan dan budi bahasa nan elok. Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar souvenir, yang mana Ketua GOW Kabupaten Kampar serahkan Kain Batik Kampar yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat luar. (Advetorial)

COMMENTS