SSB KMBS Kampar Tampil Memukau Saat Menghadapi SSB PHR B

HomeDaerahKab. Kampar

SSB KMBS Kampar Tampil Memukau Saat Menghadapi SSB PHR B

Pj. Sekda Kampar Lepas Pawai Ta’aruf Dan Lantik Dewan Hakim MTQ Ke-53 Kabupaten Kampar, Yusri : “MTQ Merupakan Sarana Bagi Kafilah Untuk Meningkatkan Prestasi”
Safari Ramadhan di Masjid Ubudiyah Bangkinang Kota, Hambali Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Kedamaian
Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar Buka Operasi Pasar Murah Di Depan Kantor Camat Bangkinang Kota

Pekanbaru, Perjuangan rakyat.com – Kemenangan manis kembali diraih Sekolah Sepak Bola Kampar Muda Bima Sakti (SSB KMBS) Kabupaten Kampar melawan SSB PHR B pada Liga Riau Junior League (RJL) U-11 dengan Skor akhir 7:0.

Anak asuhan Coach Edho ini tampil memukau penonton yang hadir di Lapangan Belimbing, Jln. Belimbing, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Minggu (3/12/2023).

Tekat yang kuat haus akan gol diperlihatkan anak-anak SSB KMBS ini dengan 5 gol dibabak pertama partai kedua RJL siang ini.

SSB KMBS memperbesar keunggulan dengan tambahan 2 hingga peluit akhir dibunyikan.

Perlu diakui, SSB PHR B yang sempat bermain dengan 5 pemain pada 5 menit awal tampak tak mengendorkan tekat mereka untuk menang, meski hingga akhir pertandingan SSB PHR B harus mengakui keunggulan SSB KMBS yang bermain dengan tangguh.

Ketangguhan tersebut semakin terlihat usai SSB KMBS berhasil menjuarai Liga Sentra Indonesia (LSI) U-11 pada 19 November 2023 lalu.

Hal ini juga membuat mental para pemain SSB KMBS tak perlu diragukan lagi, terbukti dengan tingkat percaya diri pemain yang semakin kuat dan haus akan juara pada Liga RJL kali ini,

Ketua Umum SSB KMBS, H. Sopiyan, SE berharap anak asuhan Coach Edho ini bisa tampil gemilang dan tetap konsisten hingga akhir laga dan keluar sebagai juara utama.(***)

COMMENTS