H. Sofiyan, SE Selaku Ketua Umum SSB KMBS Langsung Menjamu Anak-Anak Yang Berhasil Meraih Kemenangan Manis Hari Ini

HomeDaerahKab. Kampar

H. Sofiyan, SE Selaku Ketua Umum SSB KMBS Langsung Menjamu Anak-Anak Yang Berhasil Meraih Kemenangan Manis Hari Ini

Buka Expose Penelusuran Sejarah Kampar Tentang PDRI dan KTN, Hambali ; Kampar Banyak Miliki Tokoh Hebat dan Pejuang, Gali Lebih Dalam Sejarah di Kampar.
Staf Ahli Bupati Kampar Hadiri Purna Tugas Gubernur Riau Edy Natar
PJ Bupati diwakili Plh Sekda hadiri HUT Kota Dumai ke 25, Ahmad Yuzar :Jalin Sinergitas, Semoga Dumai Makin Maju dan Berkembang.

Pekanbaru, Perjuanganrakyat.com – Setelah menang 7-0 lawan PHR B dan menang 2-0 menghadapi PHR A pada Liga Riau Junior League , (03/12/23) di lapangan Belimbing Pekanbaru, SSB KMBS dijamu Ketua Umum H. Sopiyan, SE makan bersama di Wareh Kupie Jl.Arifin Ahmad Pekanbaru. Selain anak-anak SSB KMBS, orang tua yang ikut mendampingi anak-anak saat bertanding juga ikut dijamu pada makan bersama tersebut.

Ketua Umum Sekolah Sepak Bola Kampar Muda Bima Sakti (SSB KMBS), H. Sopiyan, SE di sela makan bersama anak-anak SSB KMBS mengatakan, bahwa dirinya sangat bahagia menyaksikan permainan anak-anaknya di lapangan Belimbing Pekanbaru saat menghadapi SSB PHR B dan SSB PHR A. ” Selama saya menyaksikan pertandingan, anak-anak mampu bermain dengan baik. Mereka main penuh kekompakan, percaya diri dan semangat yang tinggi,” ungkap H. Sopiyan.

Kepada wartawan H. Sopiyan, SE mengatakan, bahwa Kemenangan 2 kali pada pertandingan hari ini, anak-anak layak diberikan apresiasi yang tinggi. Agar mereka pulang dengan nyaman penuh kebahagiaan dan sebagai ucapan terima kasih kita kepada anak-anak yang telah memberikan tontonan terbaik kepada kami, makanya kita ajak mereka makan bersama sembari mereka bisa bergembira bersama teman-temannya. Paling tidak nya untuk melepaskan kelelahan mereka yang sudah bertanding 2 kali pada hari ini, ungkap H. Sopiyan.

Menurut pantauan wartawan, anak-anak SSB KMBS terlihat bahagia menikmati makanan yang disediakan Cafe Wareh Kopi tersebut. Para orang tua wali murid SSB KMBS juga terlihat saling bercengkrama satu sama lainnya. (Adi Jondri)

COMMENTS