Ustad Abdul Somad Mengisi Kajian Tabligh Akbar di Desa Kota Bangun

HomeDaerahKab. Kampar

Ustad Abdul Somad Mengisi Kajian Tabligh Akbar di Desa Kota Bangun

Ninik Mamak Kengerian Padang Sawah Adakan Kegiatan Nazar Tahunan
Rapat Pleno Rekapitulasi 21 PPK Selesai, Ini Prediksi Jatah Kursi Parpol di DPRD Kampar
Penjabat Bupati Hambali Halal Bi Halal Di Masjid AT-Taqwa Desa Koto Tibun.

TAPUNG HILIR, Perjuanganrakyat.com – Ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri Akbar di Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar pada hari Minggu (03/12/2023) yang menghadirkan penceramah kondang Ustad Prof.H.Abdul Somad.LC D.E.S.A Phd.

Pengajian yang mengangkat tema “Tabligh Akbar Akhir Tahun” dilaksanakan dilapangan sepak bola Desa Kota Bangun yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Banyaknya masyarakat yang hadir membuat ustad ternama di Indonesia tersebut terkesan dengan antusias jamaah. Berkali-kali ustad yang sering disapa UAS memuji ramainya jamaah yang menghadiri tabligh akbar tersebut.

“Antusias masyarakat untuk mengahadiri tabligh akbar ini semoga sama antusianya dengan masyarakat untuk sholat berjamaah ke Masjid,” ujar UAS.

Tidak hanya itu saja, Ustad Abdul Somad juga memuji kemegahan Masjid Raya Al-Hidayah Desa Kota Bangun.

“Masjidnya luar biasa sangat megah, dengan 4 menara yang berdiri tegak menyimbolkan tegak lurusnya masyarakat Kota Bangun membangun silaturahmi dan menegakkan ajaran Islam”.

Kepala Desa Kota Bangun Sayugi memaparkan jamaah yang hadir untuk mengikuti kajian Islam dengan penceramah ustad Abdul Somad ini kurang lebih 5.000 jamaah.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri tabligh akbar akhir tahun ini, semoga kita semua yang hadir mendapat ridho Allah, dan kehadiran kita menjadi berkah dunia akhirat,” jelas Sayugi.

Kehadiran ustad Abdul Somad sudah ditunggu masyarakat sejak pukul 17.00 WIB, bahkan untuk menghadirkan ustad Abdul Somat harus menunggu antrian hingga satu tahun lamanya.

“Allhamdulillah perjuangan panjang untuk dapat menghadirkan Ustad Abdul Somad, malam ini kita dapat langsung berjumpa, bersalaman, bersilaturahmi dan bercengkrama dengan beliau, ini hal yang sangat istimewa bagi kita semua”.

Dalam menyampaikan tausiah agamanya Ustad Abdul Somad juga menghimbau dan berharap agar Pemilu 2024 nantinya bejalan dengan aman, lancar dan kondusif. Dan siapapun presidennya, Indonesia dapat lebih baik dimasa mendatang.

Tabligh Akbar yang usai pada pukul 22.00 wib ini dihadiri banyak tokoh seperti, Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi SH, Danpos Tapung Hilir Pelda Heri Asmara, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol S.Ag, hingga seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tapung Hilir.***

COMMENTS