Pj Bupati Kampar Dampinggi Anggota Komisi V DPR RI Dalam Kunjungan Kerja Spesifik Meninjau Penataan Kawasan Candi Muara  Takus dan Danau Rusa.

HomeDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Dampinggi Anggota Komisi V DPR RI Dalam Kunjungan Kerja Spesifik Meninjau Penataan Kawasan Candi Muara Takus dan Danau Rusa.

Percepatan Realisasi Fisik Keuangan Kegiatan Pembangunan Oktober 2023, Pj Bupati Kampar Menggelar Rapat Evaluasi Bersama Kepala OPD dan Camat.
Diskusi Dishub Kampar Bersama Camat dan ketua Parkir terkait Pengelolaan Perparkiran
Pj Bupati Kampar Safari Ramadhan di XIII Koto Kampar dan Pj Sekda di Koto Kampar Hulu

XIII Koto Kampar, Perjuanganrakyat.com – Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM sambut kedatangan Ronbongan Anggota Komisi V anggota DPR RI yang melakukan Kunjungan Kerja Spesifik dalam rangka Meninjau Penataan Kawasan Candi Muara Takus dan Danau Rusa, Kamis 16/11/2023.

Dalam Kunjugan kerja ini, Anggota Komisi V DPR RI di pimpin oleh Wakil Ketua Komisi V RI H. Muhammad Iqbal, SE, M. Com, serta hadir juga Anggota Komisi V DPR RI Syarul Aidi Maazat Putra Asli Kampar, dan Ir Effendi Sianipar.

PJ Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM mengucapkan ribuan terima kasih kepada Anggota DPR RI yang telah melakukan kunjungan ke Kabupaten Kampar.

Ia juga menyampaikan Dengan Kunjungan Anggota Komisi V anggota DPR RI serta ditjen Cipta Karya dan BPIW Kementrian PUPR RI ini merupakan wujud dukungan dari Komisi V DPR RI untuk mendorong Destinasi Wisata Berbasis Nasional untuk wisata di Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar juga mengatakan semoga perencanaan ini dengan mempertimbangkan potensi sumber daya alam yang dimiliki Kabupaten Kampar Proses Pembangunan Kedepan akan dapat diwujudkan dan dapat berjalan sukses.

“Selain itu kami juga berharap dengn Kunjungan Kerja Anggota DPR RI ke Candi Muara Takus dan Danau Rusa Di XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar ini dapat membuat objek wisata candi muara takus dan danau rusa dapat berkembang lebih baik lagi”.Kata Pj Bupati Kampar

Sementara itu Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Syarul Aidi Maazat, Lc, M. A mengatakan bahwa ia berusaha mempersiapkan usulan untuk candi muara takus dan danau rusa sebagai Proyek Strategis Nasional (PSM), sehingga kawasan di sekitar tempat ini betul betul di bangun.

“Kami juga mendatangkan Kementerian PUPR dan Badan pengembangan Infrastruktur Wilayah(BPIW) agar ini masuk dalam perencanaan, serta diharapkan ini dapat didukung oleh semua stake holder yang ada ” Tambah Syarul Aidi

Terakhir Syarul Aidi Maazat menyampaikan Sebagai putra kampar ia bercita cita dan berharap ini dapat memberi efek bagi masyarakat kabupaten kampar.

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Asisten II Setda Kampar Suhermi, ST, Kadis PUPR Kampar M.Afdal,ST, Kadis Parawisata Kampar Zamhur, Kadis Perkebunan Kampar Marhalim, Kadis Perhubungan Kampar Revizal, Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Irwan AR, dan Camat XIII Koto Kampar Zulfikar. (Advetorial)

COMMENTS