Hari Pertama Bazaar, Selain Sate dan Es Tebak, Pengunjung Serbu kuliner kampar.

HomeDaerahKab. Kampar

Hari Pertama Bazaar, Selain Sate dan Es Tebak, Pengunjung Serbu kuliner kampar.

Pj Bupati Kampar Hambali Apresiasi Pembelian Tanah untuk di Syurga
Sambut Ramadhan 1445 H, Pj Bupati Kampar Makan dan Do’a Bersama Warga Pandopo
Wakili Pj Bupati Kampar, Ardi Mardiasyah ; Forum Konsultasi Publik RPJPD Bahas Visi Misi Kabupaten Kampar untuk 20 Tahun Kedepan

Rengat Inhu, Perjuaganrakyat.com Bazaar yang di sediakan oleh Pemerintah kabupaten Kampar dalam rangka MTQ ke 41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023 di serbu pengunjung, selain Sate kuok dan Es Tebak yang disediakan gratis, pengunjung juga menyerbu kuliner khas Kampar yang di sediakan.

Hal tersebut dikatakan oleh Penanggung jawab stand Bazaar Hj. Dwi Astuti saat di jumpai di Stand Bazaar Kabupaten Kampar di Arena MTQ ke 41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023 di Kawasan Danau Raja Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Ahad, 11/11.

Alhamdulilah makanan khas yang kita sediakan menarik perhatian dari pengunjung, ini terbukti dengan persediaan barang yang di panjang laku keras dibeli pengunjung ” Kata Hj. Dwi Astuti yang juga pengurus PKK Kabupaten Kampar tersebut.

Ini menandakan bahwa kuliner khas Kampar ini nikmat, gurih dan lezat” Kata Hj. Dwi Astuti
sambil memperlihatkan kerupuk Ikan.

Semoga makanan khas Kampar seperti Abon Patin, kerupuk kulit patin, Keripik Nenas, dodol nenas maupun kuliner khas Kampar lainnya makin di kenal di masyarakat khususnya di luar Kampar ” Kata Hj. Dwi Astuti yang didampingi oleh pramu stand yang di koordinator oleh dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar (Advetorial)

COMMENTS