Diskominfosan Kampar Laksanakan Peringatan Isra’ Mira’ Dan Silaturrahmi Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Irwan AR : “Semoga tahun ini kinerja dan ibadah kita lebih bisa meningkat dari pada tahun sebelumnya”

HomeDaerahAdvetorial

Diskominfosan Kampar Laksanakan Peringatan Isra’ Mira’ Dan Silaturrahmi Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Irwan AR : “Semoga tahun ini kinerja dan ibadah kita lebih bisa meningkat dari pada tahun sebelumnya”

Tingkatkan PAD dan Pelayanan Pengunjung Candi Muara Takus, Kadisparbud Kampar Silaturrahmi Ninik Mamak dan Ketua Pemuda
Bersholawat Bersama Bapenda Kampar dihadiri Ustadz Prof. Abdul Somad, Lc.
Kembali Melenggang di DPRD Kampar, Said Abdullah Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat

Bangkinang Kota, perjuanganrakyat.com – Dalam rangka memperingati Isra’ dan Mira’ dan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Kampar menggelar silaturahmi dengan seluruh staf yang diadakan di Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar pada Jumat (1/3/2024). 

Kegiatan Silaturahmi diisi dengan tausiah oleh ustadz Asril S,Ag yang menyampaikan hikmah dan persiapan bathin maupun jasmani dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M yang tinggal hitungan hari ini.
 
Kegiatan ini dihadiri Plt. Kepala dinas komunikasi, informatika dan persandian Kab. Kampar Irwan AR, Para kepala bidang, Kepala Seksi, ASN, THL dan TKS di lingkungan Diskominfo dan persandian Kabupaten Kampar.

Plt. Kepala Dinas komunikasi,informatika dan persandian Kab. Kampar Irwan AR dalam kata sambutannya dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 H dengan harapan semoga tahun ini kinerja dan ibadah kiat lebih bisa meningkat dari pada tahun sebelumnya, baik itu dalam melayani masyarakat maupun ibadah-ibadah yang dilaksanakan mendapat keberkahan dari Allah Swt. 

Irwan juga berharap tausiah yang diberikan oleh ustad selaku penceramah dapat memberikan pencerahan sehingga apa yang diamanahkan selaku hamba Allah Swt dapat dijalankan.

“Saya berharap Tausiah seperti ini dapat kita laksanakan sebulan sekali sebagai pengingat bagi kita bahwa Allah itu maha pengasih, maha mengetahui dan kuta sebagai umatnya selalu menjalankan setiap perintahnya”. Ujar Irwan AR

Irwan juga menyampaikan harapan semoga kedepan keluarga besar Kominfo Kampar terus memberikan informasi, ajakan-ajakan yang positif terkait dunia akhirat kepada masyarakat guna meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. 

Di sisi lain Ustadz Asril menyampaikan dalam tausiahnya mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“Waktu yang sangat berharga ini harus kita pergunakan dengan baik dan selalu bersyukur kepada Allah Swt, karena ini salah satu jalan untuk kita masuk surga.ucap Asril.
 
Ustad Asril juga memaparkan melalui  ketetapan hati bahwa nikmat dan rahmat ini mutlak milik Allah dan baru sampai nikmat itu karena seizin Allah SWT, jadikanlah nikmat dan rahmat ini sebagai alat sarana jembatan dan modal untuk mentaati Allah. Menyambut bulan suci Ramadhan kita harus saling minta maaf baik sama orang tua maupun sesama teman kerja, karena puasa orang yang belum saling memaafkan maka puasanya tidak akan di terima Allah SWT.

Kegiatan ditutup dengan bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan serta dilanjutkan dengan makan bersama. (Advetorial)

COMMENTS