Mewakili Pj Bupati Kampar, Asiaten III Ir. Azwan Buka Rapat Penyusunan Evaluasi Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar

HomeDaerahKab. Kampar

Mewakili Pj Bupati Kampar, Asiaten III Ir. Azwan Buka Rapat Penyusunan Evaluasi Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar

Resmi Tol Bangkinang-Tanjung Alai, Akses Jalan Tol Bangkinang-Pekanbaru Masih Lancar
Pelantikan PC Muhammadiyah Kuok, Pj Bupati Kampar ; Sangat Besar Kontribusi Muhammadiyah Terhadap Pembangunan SDM Kampar.
Asisten II Setda Kampar Suhermi, ST Buka FGD Penyusunan Publikasi Kabupaten Kampar Dalam Angka 2024

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM yang diwakili oleh Asisten III Ir. Azwan, M. Si membuka Kegiatan Penyusunan Evaluasi Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Selasa (7/11/2023).

Dalam sambutanya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM yang diwakili oleh Asisten III Ir. Azwan, M,Si mengatakan bahwa Pelaksanaan ini memiliki tujuan untuk menghadirkan peta jabatan, uraian jabatan dan syarat jabatan, yang sangat erat kaitannya dalam menghasilkan perencanaan pegawai yang lebih baik, pelaksanaan rekrutmen dan seleksi, perencanaan karir, pengangkatan dalam jabatan, penilaian kinerja, dan remunerasi dalam hal ini pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

“Insyaallah TPP ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar meningkat, dengan Melihat PAD kita serta APBD kita, Insyaallah dengan kerja baik TPP ASN meningkat di tahun 2024, Guna untuk mensejahterakan ASN di Lingkungan Pemkab Kampar.”ungkapnya.”

Ia juga menyampaikan, untuk Menentukan penyusunan Evaluasi jabatan ini terdapat serangkaian proses yang harus dilewati, tentunya akan dibahas secara terperinci oleh Narasumber dalam rapat pada hari ini, yaitu Konsultan Bapak Rizal.

“Kegiatan ini merupakan upaya komprehensif Pemkab Kampar dalam mengimplementasikan reformasi birokrasi untuk terus berbenah dengan mengandalkan pada pemanfaatan SDM yang ada pada masing-masing perangkat daerah, sehingga penyusunan ini menghasilkan Uraian Jabatan, Peta Jabatan, Evaluasi Jabatan dan Kebutuhan Pegawai dalam Melaksanakan Tupoksi yang ada.”ungkapnya.”

Asisten III Ir. Azwan akan berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Kabupaten Kampar untuk menciptakan sistem aplikasi terkait dengan evaluasi jabatan ini.

“Jadi Bapak Ibu sekalian akan diajarkan mengenai teknis penggunakan aplikasi ini untuk mempercepat penyelesaian evaluasi jabatan”pungkasnya.

Ia juga berpesan, Kepada Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya karena akan menjadi eviden untuk penentuan TPP pada tahun 2024.

“Saya harap kerjasama dari Bapak dan Ibu sebagai perwakilan masing-masing Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk dapat Segera menyelesaikan tugas ini bersama-sama.”tutupnya.”

Tampak hadir, Kabag Ortal Fadli Muchtar, Konsultan Rizal, serta seluruh, seluruh Sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.
(Advetorial).

COMMENTS