Untuk Memastikan Kesehatan Pegawai Dishub Kab. Kampar tahun 2024 dilakukan Tes Urine

HomeDaerahKab. Kampar

Untuk Memastikan Kesehatan Pegawai Dishub Kab. Kampar tahun 2024 dilakukan Tes Urine

Pj Ketua TP PKK Kab. Kampar Saksikan Langsung Rangkaian Lomba Pada Jambore PKK Tingkat Nasional
Wabup Rohil Terima Kunker Kepala Kantor KP2KP Bagansiapiapi
Kembali Ketua LK2S Kab. Kampar Selaku BAAS Berikan Bantuan Di Kecamatan Tambang.Ricana :”Permasalahan Stunting Harus menjadi perhatian kita semua.”

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Apel Pagi di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, apel di selenggarakan di depan halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten kampar, apel diikuti oleh pejabat Eselon III, Eselon IV, ASN dan seluruh THL Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Senin (8/1/2024).

Apel Pagi di Pimpin Langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Bpk. REFIZAL, S.STP, M.IP, Pada Kesempatan tersebut dilakukan pengecekan kehadiran seluruh Pegawai yang ada dilingkungan Dishub Kab. Kampar. Baik para Kabid, Kasubag, Aparatur Sipil Negara (ASN) sampai Tenaga Harian Lepas (THL) serta TKS.

Dalam penyampaiannya Bpk. kepala Dinas menegaskan akan memastikan kesehatan Sumber daya manusia (SDM) guna untuk meningkatkan  kinerja kepada Pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan Kab. Kampar. Adapun Pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan yaitu dengan melakukan tes Urine.

Pemeriksaan tes Urine dilaksanakan di Dinas Perhubungan kab. Kampar dan di bantu oleh pihak RSUD Bangkinang. ‘’Pelaksanaan tes urine terhadap Pegawai itu, merupakan salah satu upaya kami agar Pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan kab. Kampar benar-benar bebas dari penyalahgunaan narkoba. Makanya, deteksi dini ini kita lakukan’’ ujar Bpk. REFIZAL, S.STP, M.IP. pelaksanaan tes urine ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib. (Advetorial)

COMMENTS