Pj Bupati Kampar Hadiri Resepsi Pernikahan Bayu Pratama Bahrein dengan Nadia Salsabila.

HomeDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Hadiri Resepsi Pernikahan Bayu Pratama Bahrein dengan Nadia Salsabila.

DPPKBP3A Kampar Komit Memberikan Pelayanan Dan Perlindungan Dalam Memperjuangkan Hak Anak
Pj. Ketua PKK Kab. Kampar Buka Secara Resmi Festival Hadroh Se Provinsi Riau,
Kepala Disbunnak Keswan Kabupaten Kampar, Marahalim, S.Pt :Kabupaten Kampar Menjadi Salah Satu Kabupaten di Provinsi Riau Yang Memiliki Banyak Potensi Bisnis, Salah Satunya Disektor Peternakan

Hambali : “Saya berharap bisa saling menghargai, dan menghormati sehingga terwujud sakinah, mawaddah, dan warohma”

Bangkinang, perjuanganrakyat.com – Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH bersama istrI Ricana Djayanti Hambali yang juga sebagai Pj Ketua TP PKK Kabuoaten Kampar menghadiri Resepsi Pernikahan Bayu Pratama Bahrein, Putra Dari Bapak Edy Bahrein, SP dan Ibu Salmah, S.Pd Dengan Nadia Salsabila, SE. Putri Dari Bapak Mukhlis, S.IP & Ibu Heppy Riany yang berlangsung di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang, Senin (26/2/2024)

Pj Bupati Kampar Hambali pada kesempatan tersebut langsung mengucap selamat berbahagia kepada kedua mempelai yang hari ini sudah sah menjadi suami istri, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang rukun, damai serta menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah.

“Saya berharap kepada kedua mempelai agar selalu menjaga satu sama lain, saling menghargai, saling menghormati, saling peduli, sehingga nantinya dapat terwujud keluarga sakinah, mawaddah dan warihma dan menjalankan behtera rumah tangga hingga akhir hayat.”Harap Hambali (Advetorial)

COMMENTS