Pj Bupati Kampar Dukung Penuh Lomba Mancing Se Riau Semarak Hari Bhakti PUPR ke 78.

HomeKab. KamparAdvetorial

Pj Bupati Kampar Dukung Penuh Lomba Mancing Se Riau Semarak Hari Bhakti PUPR ke 78.

Resmi Tol Bangkinang-Tanjung Alai, Akses Jalan Tol Bangkinang-Pekanbaru Masih Lancar
Ricana Djayanti Hambali Tinjau Dan Serahkan Bantuan Kepada Balita Penderita Stunting.
PJ Bupati Kampar Firdaus : Car Free Day Bangkinang Kota, Sentra Baru UMKM Kab Kampar

Pekanbaru, Perjuanganrakyat.com – Menyongsong peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke 78 tahun 2023 akan dimeriahkan dengan lomba Pancing ikan.

Lomba Pancing ikan tersebut akan di gelar di Desa Mantulik Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar pada tanggal 25 November 2023 yang akan diikuti oleh sebanyak lebih kurang 200 peserta.

Pemkab Kampar sangat mendukung kegiatan semarak Hari Bhakti PUPR ke 78 yang diadakan di Kampar. Oleh sebab itu persiapkan dengan sebaik mungkin sehingga tamu yang datang dapat terlayani dan semarak hari Bhakti PUPR di Kampar dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar.

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM saat menerima audiensi dengan kepanitiaan yang digelar di Pekanbaru, Kamis 02/11

Kami minta dukungan dari Pihak Desa maupun Kecamatan, terus lakukan Rapat persiapan, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, apalagi ini akan dihadiri oleh Gubernur Riau dan Forkopimda Riau dan peserta se Provinsi Riau.

Selain itu dukungan dari masyarakat setempat untuk dapat memeriahkan dan mengikuti rangkaian semarak Hari Bhakti PUPR tahun 2023 di mana Kampar dijadikan sebagai salah satu tempat dalam hari Bhakti PUPR ini ” Kata Muhammad Firdaus SE.MM yang didampingi oleh Kadis PUPR Afdal, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP dan Camat Kampar Kiri Hilir Abukhari, sementara dari pihak Panitia hadir Edy, Suyono, Alfen, Zulham dan Almairul.

Sementara itu Mawardi Zakaria selaku Panitia Lomba pancing menyatakan terimakasih atas diterimanya audiensi kami ini serta dukungan penuh Pj Bupati Kampar, dikatakan Mawardi bahwa untuk pada hari Bhakti PUPR ini akan digelar bebarapa kegiatan salah satunya adalah lomba pancing se Provinsi Riau yang digelar di Desa Mentulik Kecamatan Kampar Kiri Hilir. .

Ini akan diikuti oleh sebanyak lebih kurang 200 peserta dengan menggunakan 57 Armada sampan ” Kata Mawardi.

Terakhir Mawardi Zakaria mengatakan bahwa lomba pancing ini akan memperebutkan hadiah utama sepeda motor dan doorprize menarik lainnya, insya’allah kita juga akan memberikan santunan untuk anak yatim dan fakir miskin” Kata Mawardi Zakaria.

Sementara itu Camat Kampar Kiri Hilir Abukhari siap menyukseskan kegiatan diatas, bersama dengan panitia, kami akan lakukan lagi pertemuan dengan Kepala desa, tokoh masyrakat setempat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses ” Kata Abukhari, (Advetorial)

COMMENTS