Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan Hari Pahlawan 10 November.

HomeDaerahKab. Kampar

Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan Hari Pahlawan 10 November.

Training Center Kafilah Kampar MTQ ke 41 Riau Berkakhir, Pj Sekda Kampar ; Berikan Prestasi Terbaik Untuk Kampar.
Trayek Pemadu Moda Bandara SSK II Pekanbaru – Terminal Bangkinang Kembali Beroperasi.
Mampu bersaing, Kampar Kembali Raih Prestasi Tingkat Nasional Desa Antikorupsi dari KPK RI, Pj Bupati Kampar ; Sebagai Desa Percontohan Ini harus dipertahankan di Sebarluaskan ke Desa lain di Kampar dan Provinsi Riau.

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Bupati Kampar Mhd. Firdaus, SE, MM diwakili Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan M.Si membuka sekaligus memimpin rapat persiapan Hari Pahlawan 10 November yang ditaja Dinas Sosial Zamzami Hasan SE, M.Si yang turut menyampaikan laporan persiapan secara teknis di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Rabu(1/10).

Dalam arahannya Bupati Kampar melalui Asisten III Azwan menyampaikan kepada seluruh stakeholder terkait Polri-TNI dan ASN melalui OPD Kampar untuk dapat mempersiapkan seluruh aspek teknis secara matang baik rangkaian upacara, tabur bunga di makam pahlawan maupun seluruh peserta yang terlibat, dimana tahun ini pemerintah Kabupaten Kampar melalui Pemprov Riau telah mengusulkan Mahmud Marzuki sebagai Pahlawan Nasional dan menunggu keputusan Presiden RI.

“Persiapkan segala aspek teknis secara matang dalam menyambut Hari Pahlawan 10 November, semoga Mahmud Marzuki menjadi Pahlawan Nasional dan yang akan datang Dt. Tabano akan kembali Pemerintah Kabupaten Kampar usulkan menjadi Pahlawan Nasional.” Papar Azwan

Selain itu Kepala Dinas Sosial Zamzami Hasan melaporkan hasil koordinasi persiapan Hari Pahlawan di Kementerian Sosial RI dan mendapat informasi bahwa saat ini Naskah Akademis Mahmud Marzuki sudah di meja Presiden RI bersama 12 kandidat lainnya dari seluruh Indonesia dan menanti Keputusan Presiden RI untuk penetapan Mahmud Marzuki menjadi Pahlawan Nasional dari Provinsi Riau.

“Informasi dari koordinasi yang dilakukan dengan Kementerian Sosial RI bahwa Naskah Akademis Mahmud Marzuki sudah di meja Presiden RI dan menunggu keputusan Presiden untuk penetapan, dimana setiap tahun 4-5 Pahlawan Nasional ditetapkan, Mohon doanya dari seluruh elemen masyarakat.” Ungkap Zamzami(Advetorial)

COMMENTS