EMP Energi Gandewa bersama Pj Sekda Kabupaten Kampar meresmikan Rumah Konveksi Gandewa

HomeDaerahKab. Kampar

EMP Energi Gandewa bersama Pj Sekda Kabupaten Kampar meresmikan Rumah Konveksi Gandewa

Kepala Disbunnak Keswan Kabupaten Kampar, Marahalim, S.Pt :Kabupaten Kampar Menjadi Salah Satu Kabupaten di Provinsi Riau Yang Memiliki Banyak Potensi Bisnis, Salah Satunya Disektor Peternakan
Ketua TPPS Kabupaten Kampar Tinjau Seluruh Persiapan Gebyar AKS se-Provinsi Riau Di Kecamatan Tambang.
Bapenda Kampar Komit dan Terus Berupaya MEningkatkan Pendapatan Asli Daerah

Senama Nenek, PerjuanganRakyat.com – PT EMP Energi Gandewa bersama BUMDes Sejahterah Senama Nenek melaksanakan pendampingan kelompok Rumah Konveksi Gandewa sebagai salah satu program pengembangan masyarakat di Wilayah Kerja EMP Energi Gandewa.

Program ini merupakan upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Senama Nenek, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar (10/06/2024).

Peresmian Rumah Konveksi Gandewa ini dihadiri oleh Pj. Sekda Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Jasnita Tarmizi, Kabid Keuangan dan Aset Desa PMD, Rujisman, M.Si, Sekretaris Camat Tapung Hulu Nuryadi, SE, Kepada Desa Senama Nenek Abdoel Rachman Chan serta dari EMP Energi Gandewa turut hadir Area Manager Haryo S Nugroho dan Public Relation Officer Ferdy Ramadhana.

Dalam sambutannya Pj Sekda Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos mengapresiasi baik program rumah konveksi gandewa ini dan berterimakasih kepada EMP Energi Gandewa sebagai penggerak perekonomian masyarakat desa dan berkontribusi positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di area operasi perusahaan.

Area Manager EMP Energi Gandewa menyatakan program ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab social perusahaan kepada masyarakat di wilayah operasi EMP Energi Gandewa serta menunjukan komitmennya untuk terus mendukung dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Harapannya kelompok ini akan semakin terlatih dan dapat berdiri mandiri kedepannya.

Pendampingan kelompok menjahit Rumah Konveksi Gandewa akan berlangsung 1 bulan, dimana langsung didampingin oleh pelatih yang sudah berpengalaman untuk membimbing dan mengarahkan kelompok tersebut agar lebih terlatih kedepannya.

EMP Energi Gandewa merupakan salah satu anak perusahaan dari Energi Mega Persada yang bergerak dalam bidang usaha hulu minyak dan gas bumi yang mengelola blok Siak sejak 26 Maret 2024 dari operator sebelumnya. EMP Energi Gandewa melanjutkan pengelolaan WK Siak selama 10 tahun hingga 27 Mei 2034.

Daerah operasi EMP Energi Gandewa seluas sekitar 2480.47 Km2 berada di 3 kabupaten/kota di Provinsi Riau. Terdapat 2 lapangan aktif dengan 2 stasiun pengumpul (gathering stations) yaitu Lindai dan Batang .

EMP Energi Gandewa selain memproduksi migas bagi negara, EMP Energi Gandewa mengelola program tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan fokus di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat dan lingkungan.(Advetorial)

COMMENTS