H. Khairuddin Siregar Diminta Wakili Masyarakat Tapung Raya Maju di Pilkada Kampar

HomeDaerahKab. Kampar

H. Khairuddin Siregar Diminta Wakili Masyarakat Tapung Raya Maju di Pilkada Kampar

Trayek Pemadu Moda Bandara SSK II Pekanbaru – Terminal Bangkinang Kembali Beroperasi.
Saksikan Pelantikan IKMR G5D Kec. Tapung, Firdaus Tegaskan Untuk Dapat Seiring Sejalan Dengan Perintah Kab. Kampar
Serius Maju Pilwako Pekanbaru, M Noer Daftar ke Tiga Parpol

TAPUNG, Perjuanganrakyat.com – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Kampar akan dilaksanakan pada bulan November 2024 yang akan datang, dan untuk tahapan pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah pada Pilkada Kampar akan dimulai pada tanggal 24-26 Agustus 2024.

Dari beberapa nama yang muncul sebagai Bakal Calon Bupati atau Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024, nama H. Khairuddin Siregar atau biasa dipanggil Ucok Regar terus menjadi buah bibir dan perbincangan disetiap kedai kopi oleh warga di Tapung Raya belakangan ini.

Pasalnya nama Ucok Regar (H. Khairuddin Siregar-red) masih banyak diminta warga untuk kembali mencalonkan diri atau ikut dalam kontestasi Pilkada Kampar tahun 2024.

Hal ini disampaikan Mohd Irwan selaku tokoh masyarakat Kecamatan Tapung saat ngopi bersama awak media di Vafe Store Coffe Flamboyan Tapung, Jum’at (31/05/2024).

Didampingi beberapa tokoh pemuda Kecamatan Tapung, Mohd Irwan mengungkapkan bahwa sosok H. Khairuddin Siregar masih pantas dan layak untuk menjadi salah satu kontestan dalam Pilkada Kampar tahun 2024 ini, baik itu sebagai Calon Bupati maupun sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada Kampar kali ini,” ungkapnya.

Dengan latar belakang seorang pengusaha sukses, kami meyakini beliau memiliki kapasitas dan pengalaman yang mumpuni, sehingga kita sangat yakin beliau mampu untuk memimpin Kampar untuk 5 tahun kedepan,” tutup Irwan.

Pernyataan Mohd Irwan tentang sosok H. Khairuddin Siregar didukung juga oleh pernyataan Salman Alfarizi dan Aris selaku Tokoh Pemuda Kecamatan Tapung.

Salman dan Aris mengatakan bahwa H. Khairuddin Siregar merupakan salah satu tokoh masyarakat Tapung Raya yang sudah sangat dikenal, apalagi beliau juga pernah menjadi Calon Wakil Bupati Kampar pada Pilkada tahun 2017 lalu yang berpasangan dengan Ardo dengan perolehan suara kala itu sebanyak 99.080 suara,” ucapnya.

Lebih lanjut Salman dan Aris meminta kepada abangda kami H. Khairuddin Siregar untuk kembali maju sekaligus mewakili masyarakat Tapung Raya pada Pilkada Kab. Kampar tahun ini, Insha Allah kami siap mendukung dan memenangkan beliau untuk menjadi Bupati atau Wakil Bupati Kampar periode 2024-2029 ,” pungkas mereka optimis.(***)

COMMENTS