DWI ANDRIANI, SKM, M.Kes KEMBALI NAKHODAI IAKMI KAMPAR

HomeDaerahKab. Kampar

DWI ANDRIANI, SKM, M.Kes KEMBALI NAKHODAI IAKMI KAMPAR

Tinjau Pintu Air PLTA Koto Panjang, Plh Sekda Kampar Yusri Menghimbau Agar Masyarakat Selalu Berhati-Hati Untuk Tidak Beraktivitas Di Daerah Aliran Sungai Kampar.
Hari Kedua Rapat Pleno, 6 PPK Sudah Selesai Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024
Diskusi Dishub Kampar Bersama Camat dan ketua Parkir terkait Pengelolaan Perparkiran

Kampar, Perjuanganrakyat.com – Sesuai Amanah AD/ART dan GBHO Organisasi Profesi Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) serta sesuai dengan Salah Satu Misi dari IAKMI adalah Menjaga nilai nilai budi luhur dalam mengamalkan etika profesi, Meningkatkan kapasitas dan kepentingan anggota, Menata pengelolaan organisasi di daerah, Melaksanakan kemitraan yang luas dan berdaya guna.

Maka oleh Karena itu IAKMI Cabang Kabupaten Kampar telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Masa Bakti 2021-2024 sekaligus pemilihan ketua umum periode 2024-2027 pada hari Sabtu 25 Mei 2024 lalu, Bertempat di Aula DWP Kab. Kampar. Musyawarah cabang (Muscab) ini adalah wadah atau forum tertinggi dalam pengambilan keputusan pada organisasi IAKMI cabang Kampar.

Kegiatan Muscab ini dihadiri sebanyak 27 orang peserta baik secara online maupun offline, yang terdiri dari para Pengurus IAKMI Cab. Kampar dan anggota aktif IAKMI Kampar serta Alhamdulillah Juga di hadiri oleh Ketua IAKMI Prov. Riau. Demikian disampaikan Ketua Panitia Muscab IAKMI, Hendrawan, SKM, M.Si didampingi Sekretaris Nurfajrin Afriana, SKM, M.Kes.
Ketua IAKMI Prov. Riau Dr. Nopriadi, SKM, M.Kes dalam Sambutannya menyampaikan, IAKMI adalah organisasi yang bersifat independen dan multidisipliner dalam bidang kesehatan masyarakat.

Selain itu IAKMI kita harapkan menjadi pelopor lahirnya pemimpin yang amanah dalam mewujudkan derajat kesehatan masyarakat bagi seluruh Masyarakat Kampar. Harapan kita dengan terpilihnya Ketua IAKMI Kampar Periode 2024 – 2027, kita harapkan beliau membentuk kepengurusan dan merangkul semua komponen sehingga tidak ada yang merasa keberatan dan komplain, Untuk membentuk kepengurusan perlu merangkul semua komponen sehingga tidak ada yang merasa keberatan terhadap kepengurusan ini empat tahun kedepan.”kata Nopriadi”.

Setelah Ketua Umum IAKMI Kabupaten Kampar periode 2021-2024 Dwi Andriani, SKM, M.Kes menyampaikan laporan pertanggung jawaban masa jabatannya, dilanjutkan dengan Pembahasan Garis-garis Besar Haluan Organisasi IAKMI, Kemudian Pembahasan Kriteria/Syarat Ketua dan proses pemilihan ketua umum baru dengan Presidium Sidang Muscab ke- 4 IAKMI diketuai oleh Hendrawan, SKM, M.Si dengan Anggota Presidium Nila Riwayati, SKM, M.Si dan Nini Rahmawati, SKM.

Itulah Warna dalam Organisasi IAKMI, Pemilihan dalam Muscab IAKMI tersebut berjalan secara demokratis dan Aklamasi. Berdasarkan Hasil Musyawarah Cabang IAKMI ke IV Kab. Kampar, Dwi Andriani, SKM, M.Kes. terpilih kembali sebagai Ketua Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Kab. Kampar Periode 2024 – 2027.

Ketua IAKMI Terpilih Dwi Andriani, SKM, M.Kes menyampaikan Beberapa Kegiatan yang pernah diikuti sesuai dengan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus tadi.

Kami menyadari masih banyak kekurangan kita dalam masa periode 2021-2024, sampai akhirnya inilah kembali Kita melaksanakan mukjizat karena waktu itu saya terpilih menjadi ketua IAKMI Kampar. Saya mengambil keputusan bahwa teman teman yang bisa baik online ataupun Offline, Karena siapa lagi yang memboomingkan Organisasi ini kalau bukan kita sendiri, Kalau dipikir banyak organisasi yang banyak kita ikuti tingkat provisi dan tingkat nasional.

Dengan terbitnya undang-undang ke tenagaan yang terbaru tentang STR dan lain sebagainya. Alhamdulillah dengan kebijakan-kebijakan yang kita buat berdasarkan hasil rapat kita dapat membantu agar IAKMI memiliki kegiatan yang lebih banyak lagi.

Terima kasih kepada Panitia, Pengurus dan semua pihak atas terselenggaranya Musyawarah Cabang IAKMI yang ke 4 Kabupaten Kampar ini, mohon Dukungan dan kerja sama dari Kita semua semoga Kita dapat menjalankan Roda Organisasi serta dapat mengemban amanah dengan baik, Ujar Ketua IAKMI terpilih.

COMMENTS