Safari Ramadhan di Masjid Ubudiyah Bangkinang Kota, Hambali Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Kedamaian

HomeDaerahKab. Kampar

Safari Ramadhan di Masjid Ubudiyah Bangkinang Kota, Hambali Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Kedamaian

Didukung 5 PB Berdasarkan SI, Daprianto Terpilih Aklamasi Pimpin PBSI Kampar Periode 2024-2028
Ini Yang Dilakukan Disbunnak Keswan Kampar Untuk Pengendalian Wabah PMK
Gebyar AKS Provinsi Riau, Pj Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Penjabat Bupati Kampar H Hambali melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, di Masjid Ubudiyah (Surau Dagang), Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Senin (01/04/2024) malam.

Mengawali Safari Ramadhan, Hambali menyerahkan bantuan dan Corporate Social Responsibility (CRS) dari Bank RiauKepri Syariah kepada Pengurus Masjid Ubudiyah Bangkinang Kota.

Selanjutnya menyerahkan bantuan fakir miskin dari BAZNAS Kabupaten Kampar dan anak yatim yang berada di sekitar Masjid Ubudiyah Bangkinang Kota.

Setelah menyerahkan bantuan secara simbolis, Penjabat Bupati Kampar H Hambali dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan Al Qur’an kepada Pengurus Masjid Ubudiyah.

Penjabat Bupati Kampar H Hambali dalam kesempatan itu mengajak kepada Pengurus dan Jamaah Masjid Ubudiyah Bangkinang Kota untuk menjaga kerukunan dan kedamaian di bulan Ramadhan ini.

“Mari kita jaga kerukunan dan kedamaian ditengah-tengah kondisi bulan yang penuh berkah ini. Kalau kita sudah rukun dan damai tentu suasana tercipta kondusif,” imbau Hambali

Selanjutnya, Hambali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Masjid Ubudiyah yang telah memberikan sambutan yang luar biasa kepada Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

“Sambutan luar biasa dari Pengurus Masjid Ubudiyah dalam menyebut Tim Safari Ramadhan 1445 H. Semoga menjadi ladang dan amal ibadah, aamiin,” ucapnya mengakhiri sambutannya.

Tampak hadiri mendampingi Penjabat Bupati Kampar saat Safari Ramadhan di Masjid Ubudiyah yakni Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar H Ahmad Yuzar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Ketua BAZNAS Kabupaten Kampar H Purwadi, Kabag Prodokpim Yorin, Kabag Umum Yogi.

Selain itu, tampak juga Dirut RSUD Bangkinang dr Delfan, Kasubag Kesra Bagian Kesra Setdakab Kampar dan staf, Kabid Diskominfo Kampar H Salmi Hadi.

Pj Bupati Kampar H Hambali sudah memberikan sebutan langsung menyantap menu buka puasa dan selanjutnya melaksanakan sholat Maghrib berjamaah.

Usai Sholat Maghrib berjamaah, Hambali langsung makan bersama dengan pengurus Masjid Ubudiyah dan jamaah serta Tim Safari Ramadhan sebagai rangkaian kegiatan.(Advetorial)

COMMENTS