Asisten 1 Setda Kampar Ahmad Yuzar Pimpin Rapat Malam Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

HomeDaerahKab. Kampar

Asisten 1 Setda Kampar Ahmad Yuzar Pimpin Rapat Malam Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

PJ Bupati diwakili Kadisbunnakeswan Ikut Menanam Pohon Bersama Pangdam BB.
Asisten III Azwan Ikuti Rakor IPAK Dimensi Pengalaman Pada Layanan Publik Di Wilayah Riau Bersama KPK
Wakili Pj Bupati Kampar Asisten 1 Sekda Kampar Serahkan Bantuan Sebesar Rp 20 Juta

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar pimpin langsung rapat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Rapat yang dihadiri Kodim 0313/KPR, Polres Kampar, Satpol PP dan Seluruh OPD terkait tersebut dilaksanakan, (01/04/24) di ruang rapat Asisten 1 Setda Kabupaten Kampar.

Seusai memimpin rapat, Asisten 1 Setda Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar
Mengatakan, selain membicarakan tentang rencana tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri di mesjid Islamic centre Bangkinang, rapat tersebut juga membahas tentang pelaksanaan takbir keliling di kota Bangkinang dengan mobil hias dan pawai obor oleh anak anak murid Tahfiz Islamic Centre Bangkinang.

Ahmad Yuzar menjelaskan, untuk kesuksesan pelaksanaan takbir keliling serta pawai obor, Pj. Bupati Kabupaten Kampar akan segera menyurati seluruh OPD, BUMN, BUMD serta instansi vertikal untuk berpartisipasi pada acara pawai takbir malam idul fitri 1445 H /2024 M.

Melalui media Ahmad Yuzar berharap, semoga seluruh stakeholder dan elemen masyarakat Kabupaten Kampar dapat berpartisipasi mensukseskan kegiatan takbir keliling dan pawai obor yang akan dilaksanakan nanti. Semoga hari raya idul Fitri 1445 H / 2024 M dapat kita raih dengan penuh kebahagiaan secara lahir dan bathin. (Adv)

COMMENTS