Cabup Kampar, Muhammad Ansar Gencar Sambangi Simpul Massa Pergerakan

HomeDaerahKab. Kampar

Cabup Kampar, Muhammad Ansar Gencar Sambangi Simpul Massa Pergerakan

Apel Perdana di Lingkungan Dinas Perhubungan Kab. Kampar tahun 2024
Wujudkan Kualitas Pendidikan di Kampar, Pemkab Kampar Latih 25 Calon Guru Penggerak.
Pemilu Makin Dekat, Hambali : Kampar Terus Lakukan Persiapan Pelaksanaan Pemilu yang aman dan lancar.

Kuok, Perjuanganrakyat.com – Calon Bupati Kabupaten Kampar, Muhammad Ansar, S. Ag., M. Pd gencar melaksanakan gerakan politiknya. Satu persatu simpul massa mulai disambanginya.

Menurut pantauan wartawan, beberapa waktu yang lalu, Muhammad Ansar terlihat mengunjungi pengurus panti Asuhan Aisiyah kecamatan Kuok, Hj. Darnayus, M.Pd.

Kedatangan Muhammad Ansar terlihat disambut hangat oleh penggerak perempuan di Kecamatan Kuok tersebut. Walaupun tidak diketahui pasti topik pembicaraannya, keduanya terlihat saling bercengkrama penuh semangat.

Menghadapi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kampar tanggal 27 November tahun 2024 nanti, Muhammad Ansar menjadi satu-satunya calon Bupati Kampar yang telah siap tampil gagah berani menyatakan sikapnya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Kampar sebagai. Alon Bupati Kampar.

Selain gencar melakukan gerakan politik dengan membangun komunikasi politik kepada partai politik dan elemen masyarakat Kampar, spanduk dan baliho Muhammad Ansor sudah terlihat berkibar hampir di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kampar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh wartawan, Muhammad Ansar sudah mulai membentuk tim inti yang bakal menghantarkannya menduduki kursi Bupati Kabupaten Kampar. Tim yang mulai dihimpun Muhammad Ansar terdiri dari politisi senior, aktivis, jurnalis senior hingga penggerak perempuan yang sudah sejak lama menjadi mitranya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar selama 3 periode.(Advetorial)

COMMENTS