Hari Ini, Pj Bupati Safari Ramadhan di Masjid Ubudiyah Bangkinang Kota dan Pj Sekda di Masjid Al Muhajirin Kampa

HomeDaerahKab. Kampar

Hari Ini, Pj Bupati Safari Ramadhan di Masjid Ubudiyah Bangkinang Kota dan Pj Sekda di Masjid Al Muhajirin Kampa

Kembali Melenggang di DPRD Kampar, Said Abdullah Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat
Lantik Kades PAW dan Penjabat Kades, Hambali : Tegak Lurus Saja Laksanakan Tugas
Hari Ketiga Rapat Pleno KPU Kampar, 15 PPK Sudah Selesai Penghitungan

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Sesuai dengan jadwal Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan mengunjungi setiap Masjid yang telah ditetapkan di 21 Kecamatan yang berada di Kabupaten Kampar.

Hari ini, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melaksanakan Safari Ramadhan di Tim 1 dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kampar H Hambali, Senin (01/04/2024) sore hingga selesai di Kecamatan Bangkinang Kota.

Sedangkan Tim 2 yang dipimpin langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri mengunjungi Kecamatan Kampa.

Pantauan, Senin sore ini, di Masjid Ubudiyah, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota tempat Penjabat Bupati Kampar H Hambali melaksanakan Safari Ramadhan bersama dengan Tim Pejabat yang mendampinginya.

Sementara itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Muhajirin, Desa Sungai Putih, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar.

Saat ini, Pengurus dan Jamaah Masjid Ubudiyah telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan Pj Bupati Kampar H Hambali dan rombongan.

Masjid Ubudiyah ini yang dahulu dikenal dengan Surau Dagang berdiri pada zaman penjajah Belanda. Masjid ini penuh dengan sejarah perjuangan masa dahulu.

Masjid ini juga baru saja diresmikan oleh Penjabat Bupati Kampar H Kamsol pada tahun 2023 lalu usai dilakukan perbaikan dan naik status menjadi Masjid Ubudiyah dari status sebelumnya Mushola Ubudiyah.

Selain itu, petugas Bagian Protokol dan Dokumentasi Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar sudah berada dilokasi Safari Ramadhan menunggu kedatangan Hambali.(Advetorial)

COMMENTS