Sore Ini Pj Bupati Bukber dan Tarawih di Masjid At Taubah Lepas Tim Safari Ramadhan

HomeDaerahKab. Kampar

Sore Ini Pj Bupati Bukber dan Tarawih di Masjid At Taubah Lepas Tim Safari Ramadhan

Trayek Pemadu Moda Bandara SSK II Pekanbaru – Terminal Bangkinang Kembali Beroperasi
Plh Sekda Kampar Hadiri Bukber IKA MKJ di Stanum Bangkinang
Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kampar, Tingkatkan Konsistensi Kader PKK Dalam Mendukung Kebijakan Program Pemerintah,

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Hari ketiga di bulan Ramadhan 1445 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menggelar pelepasan Tim Safari Ramadhan yang bakal berlangsung, Kamis (14/03/2024) sore hingga malam, bertempat di Masjid At Taubah Bangkinang.

Pelepasan ini diawali dengan kegiatan buka bersama Pj Bupati Kampar H Hambali dan Tim Safari Ramadhan Pemdakab Kampar ini bakal mengunjungi tempat dan lokasi yang telah ditentukan.

Biasanya seperti Ramadhan sebelumnya, Pj Bupati Kampar dan Tim Safari Ramadhan berada di TIM 1. Sedangkan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri berada bersama dengan Tim 2.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar H Yurnalis saat dikonfirmasi, Rabu (13/03/2024) malam, membenarkan ada nya kegiatan tersebut.

“Besok malam, di Masjid At Taubah, kecamatan Bangkinang Kota acara pelepasan secara simbolis Tim Safari Ramadhan,” sebut Yurnalis.

Ketika ditanya tentang apa saja rangkaian kegiatannya untuk acara tersebut. Kabag Kesra hanya menjabat singkat. “Biasa seperti sebelumnya,” imbuh Yurnalis.

Ditambaahkannya, bahwa acara nantinya yakni ada pengarahan dari Pj Bupati Kampar dan Tausiyah Ramadhan. “Lanjut sholat Tarawih berjamaah,” tutupnya dengan singkat.(Advetorial)

COMMENTS