Pj Sekda Kampar Bersilaturrahmi ke Kabupaten Siak.

HomeDaerahKab. Kampar

Pj Sekda Kampar Bersilaturrahmi ke Kabupaten Siak.

Trayek Pemadu Moda Bandara SSK II Pekanbaru – Terminal Bangkinang Kembali Beroperasi
Plh Sekda Ahmad Yuzar Hadiri Edukasi Tentang Bahaya Investasi Bodong dan Pinjaman Online Ilegal.
Pj Bupati Kampar Buka Gerakan Pangan Murah di Komplek Kantor Bupati Kampar Bagi Masyarakat dan THL

Yusri : “Kehadiran kita di sini adalah bentuk nyata semangat kebersamaan dan kerjasama yang harus terus kita jaga dan tingkatkan.”

Siak, perjuanganrakyat.com – Penjabat Sekda Kabupaten Kampar Drs.Yusri.M.Si. didampingi Kepala Inspektorat Kampar,, Febrinaldi, Kepala BPKAD, Edwar, Kepala Bapeda, Ardi Mardiansyah ,Kabag Hukum, Khairuman, Plt Kabag ekonomi, Purwoko, lakukan silaturahmi dengan Sekda Siak Drs. H. Arfan Usman, M.Pd di Ruang Rapat Sekda Siak. Selasa,27/2/24

Penjabat Sekda Kabupaten Kampar menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambuatan dari Pemerintah Siak.

“Kehadiran kita disini adalah bentuk nyata semangat kebersamaan dan kerjasama yang harus terus kita jaga dan tingkatkan.”ucap Yusri

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar memaparkan, kehadiran di Kabupaten Siak pada hari ini dengan penuh kegembiraan dan rasa hormat untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Siak. Kedua daerah ini memiliki potensi yang besar dalam berbagai bidang, dan saya yakin dengan kerjasama yang erat, kita dapat mencapai berbagai prestasi yang gemilang untuk kesejahteraan masyarakat kedua kabupaten.

Yusri juga menjelaskan, bahwa tujuan dari kunjungan kami disini adalah untuk memperkuat kerjasama antara Kampar dan Siak dalam berbagai sektor pembangunan, mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, hingga kebudayaan. 

“Kita dapat saling belajar dan mendukung satu sama lain agar tercipta sinergi yang positif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”ucap Yusri

Yusri yakin bahwa kerjasama antar daerah adalah kunci utama dalam memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

“Dengan saling mendukung dan bekerja sama, kita dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi, serta meraih berbagai peluang pembangunan yang ada di hadapyan”tutur Pj Sekda Kampar 

Yusri melanjutkan, oleh karena itu mari kita jalin kerjasama yang erat, saling mendukung, dan bersinergi dalam upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kampar dan Siak. Mari kita tingkatkan komunikasi dan koordinasi antara kedua pihak, sehingga sinergi yang terbangun dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kita semua.

Pj Sekda Kampar juga mengucapkan Terima kasih atas sambutan hangat dan keramahan yang telah diberikan kepada saya selama kunjungan ini, dan berharap, hubungan baik antara Kampar dan Siak akan terus terjaga dan semakin diperkuat di masa yang akan datang.(Advetorial)

COMMENTS