Dirikan 8 Pos Pam Nataru dan Tinjau Pos Pam Siak Hulu, Pj Bupati Kampar ; Jaga Kamtibmas di Seluruh Wilayah Kabupaten Kampar.

HomeDaerahKab. Kampar

Dirikan 8 Pos Pam Nataru dan Tinjau Pos Pam Siak Hulu, Pj Bupati Kampar ; Jaga Kamtibmas di Seluruh Wilayah Kabupaten Kampar.

Pamit ke Insan Pers, Besok Firdaus Serah Terimakan Pj Bupati Kampar ke Sekda
Asisten I Setda Kampar Buka Training Center Kafilah MTQ Kabupaten Kampar Tahun 2024
Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Pimpin upacara Hardiknas Yang Bertema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”

SIAK HULU, Perjuanganrakyat.com – Guna menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas keluar masuk wilayah Kabupaten Kampar, dalam rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Maka Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar bersama satuan Polres Kampar, Dinas terkait mendirikan sebanyak 8 (delapan) Pos pengamanan diwilayah yang menjadi keluar masuk ke Kabupaten Kampar.

Kita berharap semoga perayaan Natal dan tahun baru ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar, semoga tidak ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Kampar Hambali,SH,MH saat meninjau langsung Pos Pelayanan Terpadu di SPBU Desa Pandau Jaya Kecamatan Sial Hulu, Selasa (26/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Hambali yang juga didampingi Kadis Perhuhungan Refizal, Kasat Pol PP Arizon, Kadis DLH Yuricho Efril, Camat Siak Hulu Irwansyah, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdi, dan Koramil Siak Hulu Y Zebua, Kapus UPT Puskesmas Pandau Jaya Eka Suyanti, Kepala Desa Desa Baru M Haris CH,

Hambali berharap dengan adanya beberapa Pos ini, semoga seluruh pengendara bisa melaksananan perjalanan dengan aman dan nyaman. baik warga kampar yang melaksanakan Natal, atau perjalanan keluar masuk kampar.

Untuk itu, Hambali minta kepada seluruh petugas yang telah diberi amanah. Agar mengutamakan rambu-rambu karena saat ini curah hujan tinggi. Kemudian perlengkapan sarama lengkap lainnya seperti kenderaan, rompi, lampu dan alat kesehatan lainnya.

Hal ini perlu, agar selama pengamanan petugas bisa bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Baik perugas dari jajaran Polres Kampar, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, serta Damkar Kampar.”tutur Hambali”

Terkahir Hambali meminta agar seluruh Aparatur dapat menjaga Soliditas dan solidaritas dalam melaksanakan tugas, Ikuti arahan pimpinan yang telah di berikan amanah mulai dari Kepala Desa, Camat, Bupati Hingga Presiden” Tutup Hambali .(Advetorial).

COMMENTS