Memperingati Isra Mi’raj dan Menyongsong Bulan Ramadhan 1445 H, Masjid AR-Rahman Gelar Tabliq Akbar

HomeDaerahKab. Kampar

Memperingati Isra Mi’raj dan Menyongsong Bulan Ramadhan 1445 H, Masjid AR-Rahman Gelar Tabliq Akbar

Pj Bupati Kampar Resmi Buka MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar.
Inflasi Kampar dan Provinsi Riau Masih Stabil berada di Posisi 18 di Indoensia.
Diskominfosan Kampar Laksanakan Peringatan Isra’ Mira’ Dan Silaturrahmi Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Irwan AR : “Semoga tahun ini kinerja dan ibadah kita lebih bisa meningkat dari pada tahun sebelumnya”

BANGKINANG KOTA, perjuanganrakyat.com – Masih dalam suasana peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, jema’ah Masjid AR-Rahman menggelar Tabliq Akbar bersama Ustadz Drs Khalil Rahmad, minggu malam (25/2/2024).

Dihadiri Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH yang diwakili Asisten III Setda Kampar Ir Azwan,M.Si, Tabliq Akbar yang dilaksanakan warga Pandopo Bangkinang  itu, sekaligus juga merupakan dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj.

Ir Azwan dalam arahannya mengingatkan, bahwa saat ini kita telah memasuki 16 Sya’ban.  Artinya, bulan suci ramadhan 1445 H tinggal menghitung hari lagi akan jumpa dengan kita.

Dengan demikian, kita berharap semoga kita semua diberikan selalu kesehatan.  Agar nantinya kita bisa berbuat banyak amal ibadah wajib dan sunat. Amal ibadah ini baik puasa dan sholat taraweh berjema’ah di malam hari, serta memperbanyak sedekah dan membaca ayat suci al-Qur’an.

Selain itu, Azwan juga mengingatkan bahwa hari ini masih banyak terjadi kenakan yang sangat masif dikalangan remaja terutama persoalan narkoba. Allhamdulillah, remaja masjid Ar-Rahman sendiri setiap minggu melaksanaan kuliah subuh.

Terakhir terkait Pemilu 2024, kita tau semua bahwa pesta demokrasi tela usia dan hanya tinggal hasil rekapitulasi dari seluruh KPU Kabupaten sampai KPU Pusat. Ada yang kalah dan ada yang menang dalam beda pilihan, akan tetapi kita harus tetap satu dan bersatu.”ucap Azwan”.

Sementara Drs Ustadz Drs Khalil Rahmad selaku penceramah, pada saat itu menjelaskan secara singkat kisah Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi dan keistimewaan bulan suci Ramadhan. (Advetorial).

COMMENTS