Diskusi Dishub Kampar Bersama Camat dan ketua Parkir terkait Pengelolaan Perparkiran

HomeDaerahKab. Kampar

Diskusi Dishub Kampar Bersama Camat dan ketua Parkir terkait Pengelolaan Perparkiran

Raja Ferza Fakhlevi Caleg PKB Nomor Urut 1,Raih Kursi kelima Dapil V
MTQ Tingkat Provinsi ke-41 Resmi di Buka, Kampar Siap Rebut Kembali Juara Umum.
Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama Dengan STTD.

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Dinas Perhubungan melaksanakan Pertemuan dengan Camat terkait Pengelolaan Perparkiran dan seluruh ketua parkir yang ada di Kabupaten Kampar, Pertemuan di laksanakan di aula kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Kamis (4/1/2024).

Pertemuan dihadiri oleh Kepala Dinas perhubungan kabupaten kampar Bpk. REFIZAL, S.STP, M.IP, sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Bpk. Kholis Febriyasmi,S.STP, M.Si, Kepala Bidang Prasarana Dessy Eka Sari, SE, Kepala Seksi Perparkiran Bpk. Azhar, Camat dan Ketua-ketua parkir di Kabupaten Kampar. Bapak Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Memberikan Sambutan dan Sekaligus diskusi bersama terkait pengelolaan perparkiran di kabupaten kampar. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar menyampaikan dalam pertemuan terkait penambahan titik-titik parkir dan pembayaran retribusi tepat waktu.

Setelah diskusi dilanjutkan dengan pemberian Reward kepada ketua parkir yang tepat waktu dalam penyetoran retribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan dilanjutkan dengan Foto Bersama. (Advetorial)

COMMENTS