Ratusan Personil Polres dan Dishub Turun Amankan Arus Lalu Lintas Jelang Pergantian Tahun 2024

HomeDaerahKab. Kampar

Ratusan Personil Polres dan Dishub Turun Amankan Arus Lalu Lintas Jelang Pergantian Tahun 2024

Tiga Peserta Calon Direktur PT. BPRS Uji Kelayakan Dan Kepatutan.
Plh Sekda Kampar Hadiri Bukber IKA MKJ di Stanum Bangkinang
Ricana Djayanti Hambali Tinjau Dan Serahkan Bantuan Kepada Balita Penderita Stunting.

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Dalam rangka pengamanan pergantian malam tahun baru 2024, di sejumlah titik arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Kampar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pantauan dilokasi Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, Ahad (31/12/2023) malam, tampak petugas dari Dinas Perhubungan dan Personil Polisi Seragam Lengkap serta pakaian biasa standby.

Pengamanan pergantian tahun baru 2024 ini menjadi atensi bagi Polres Kampar bersama Stakeholder terkait selain yang siaga di sejumlah Pospam.

Tampak Kepala Dians Perhubungan Kabupaten Kampar Refizal turun langsung bersama Kepala Bidang masih siaga dan standby menjelang detik-detik pergantian tahun baru 2024.

sejumlah titik yang diamankan yakni di seputaran wilayah Ibukota Kabupaten Kampar sampai saat ini masih dalam kondisi normal dan tidak terjadi antrian panjang.

Arus lalu lintas di sepanjang Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota masih dalam kondisi aman dan lancar.

Kasat Lantas Polres Kampar yang dikonfirmasi melalui Kaur Bin Ops Iptu Khamry Ghufron disela-sela pengamanan di Lapangan Merdeka Bangkinang, mengatakan bahwa personil Polres Kampar dan Dinas Perhubungan ada sekitar 100 lebih disiagakan untuk melakukan Pengamanan.

“Lebih dari 100 personil gabungan dari Polres dan Dishub yang dilibatkan pada pengamanan. Itu diluar yang siaga di Pospam,” ujar Khamry.

COMMENTS