Stadion Mini Pulau Payung Rumbio Jaya Digenang Air Mengakibatkan Pembatalan Pertandingan Trofeo Elit Pulau Sumatera

HomeDaerahKab. Kampar

Stadion Mini Pulau Payung Rumbio Jaya Digenang Air Mengakibatkan Pembatalan Pertandingan Trofeo Elit Pulau Sumatera

Saidul Amin Ajak Masyarakat Negeri Serambi Mekkah Agar “Mengembalikan Pinang ke Gagangnya dan Mengembalikan Sirih ke Tampuknya”
Pj Bupati Kampar Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Riau
Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Dishub Kampar pada MTQ ke-53

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Pertandingan Trofeo Elit Pulau Sumatera terpaksa dibatalkan. Pembatalan dilakukan karena kondisi alam tidak mendukung. Akibat curahan hujan yang tinggi dan luapan air sungai Kampar, stadion mini Pulau Payung Rumbio Jaya digenangi air.

Manajer Aldar FC, Wazri Poci, (29/12/23) kepada wartawan melalui selulernya mengatakan, bahwa panitia terpaksa membatalkan pertandingan Trofeo Elit Pulau Sumatera. Tiga club terbaik Pulau Sumatera (Ex PS UIN VS Aldar FC VS Panca Prima FC) terpaksa batal bermain pada 30 Desember 2023 yang akan datang. 2 orang pemain profesional liga Indonesia batal menghibur penonton pecinta sepakbola Kabupaten Kampar, ungkap Wazri Poci.

Kepada wartawan Wazri Poci juga menyampaikan permohonan maaf panitia karena terpaksa membatalkan pertandingan bergengsi tersebut. “Insya Allah di lain waktu akan kita agendakan kembali pertandingan Trofeo Elit Pulau Sumatera ini,” ungkap Wazri Poci.

Wazri Poci menambahkan, bahwa pertandingan Trofeo Elit Pulau Sumatera tersebut digelar untuk menjalin silaturrahmi antar club. Pertandingan Trofeo tersebut juga bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat pecinta sepakbola. Pertandingan Trofeo juga bagian upaya untuk membumikan sepakbola di negeri Serambi Mekkah provinsi Riau dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam melahirkan bibit-bibit atlit sepakbola, ungkap Wazri Poci.

“Panitia mohon maaf kepada seluruh masyarakat atas pembatalan pertandingan Trofeo karena kondisi lapangan tidak memungkinkan. Semoga di lain waktu pertandingan Trofeo ini dapat kami gelar kembali,” ungkap Wazri Poci. (***)

COMMENTS